RW 02 Desa Kedung Waringin Gelar Turnamen Sonta Cup U14

Bogor, Rajakabar.com

Mini Soccer U14 SONTA Cup 2018 RW 02, Desa Kedung Waringin, Kecamatan Bojonggede kembali digelar. Peserta sebanyak 32 tim dari wilayah kecamatan Bojong GEDE dan sekitarnya turut meramaikan perhelatan turnamen sepakbola ini.

Turnamen yang dibuka mulai tanggal 06 Januari 2018 ini, dilaksakan setiap hari libur sampai dengan grand final nanti. Turnamen yang sudah berjalan sepuluh kali ini, memperebutkan Tropi SONTA. Pendanaan dari peserta dibantu oleh para donatur, diantaranya Hj. Tita Widawati SE, Copanur dan SAHATI. Panitia yang berjumlah 140 orang dari warga RW 02, Desa Kedung Waringin.

Salah satu panitia Hendro mengatakan, “turnamen ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dan juga dapat membina anak-anak muda yang tinggal di Desa Kedung Waringin, Kecamatan Bojonggede” ujarnya.

“Di dalam turnamen ini ada 32 Club peserta yang berasal dari dalam dan luar Kecamatan Bojonggede, dan harapan kedepan tumbuh bibit-bibit unggul pemain sepakbola dari warga Kecamatan Bojonggede dan sekitarnya” tambah Hendro. (Andre)

Post Author: rajakabar_admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *