Turnamen Bola Volley Pesanggrahan VC Cup Sukses Dilaksanakan

Bogor, Rajakabar.com

Perebutan Piala Pesanggrahan FC CUP yang pertama kali diadakan dilapangan bola volley Perum Pesanggrahan, Desa Kedung Waringin, Kecamatan Bojonggede telah sukses dilaksanakan 04/03/2018.

Pertandingan yang berlangsung selama dua hari, yang dimulai dari tanggal 03 Maret sampai dengan grand final tanggal 04 Maret dengan sistem setengah kompetisi.

Peserta turnamen yang terdiri dari 8 peserta yang diantaranya, PBVC Pesanggrahan dari Kedung Waringin, MAHARANI dari Ciomas,  GAIHVO dari Villa Mutiara Bojonggede, BOLANG dari Bojonggede, TEAM DES dari Cimanggis, TEAM 15 dari Cilebut, GARUDA Cimanggis dari Billabong dan GVC Cimanggis.

Dalam pertandingan turnamen Pesanggrahan VC ini yang keluar sebagai pemenang sebagai berikut ; juara 1 team Bolang dari Bojonggede, juara 2 PBVC Pesanggrahan dari Kedung Waringin dan juara 3 GAIHVO dari Villa Mutiara Bojonggede.

Haji Tita Widawati SE, selaku pembina Tim Bolang berharap, dengan menjadi juara di turnamen Pesanggrahan VC Cup yang pertama ini akan memotivasi kepada masyarakat juga tim volly lainnya. Disamping juga dukungan dari Pemerintah DaerahKabupaten Bogor khususnya, guna meningkatkan mutu cikal bakal atlit yang akan timbul dari masyarakat Kabupaten Bogor ini. (Andre)

Post Author: rajakabar_admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *