Rumah Makan Raffles Semakin di Buru Oleh Pengunjung

Rajakabar.com

BOGOR – Kawasan Puncak Bogor memang sering dijadikan tempat paling utama untuk berwisata bersama keluarga selain mempunyai kesegaran alam yang berbeda dengan kawasan lain kawasan puncak sering didatangi oleh Parawisatawan Mancanegara atau Lokal, tentunya tak kalah menariknya tentang kuliner, daerah puncak memang sering dijadikan wisata tetapi juga kuliner yang ada disini menjadi tempat utama untuk mereka singgahi.

Salah satunya adalah Rumah Makan Raffles yang beralamat di Jalan Taman Safari Cibeureum,Cisarua Kota Bogor yang menjadi andalan tempat singgah para pengunjung, disisi lain memang lokasi ini masih jauh dengan kawasan puncak, tapi udara dingin sudah  terasa.

 

Rumah Makan Raffles mempunyai luas lahan sekitar 4000 Meter persegi lebih yang mampu menampung 200 konsumen tiap harinya, dengan mempunyai tempat parkir yang luas depan dan belakang sehingga konsumen merasa nyaman ketika berada di tempat Raffles ini.

Rumah Makan Raffles dengan mengusung tema Family (Keluarga) mampu bersaing dengan resto-resto lain, sehingga tak heran resto ini setiap harinya selalu padat dikunjungi dari berbagai konsumen di luar kota, salah satunya Presiden Joko Widodo (JOKOWI) dan para pejabat lainnya pernah beberapa kali mampir ke tempat Resto Raffles ini.

Selain itu Rumah Makan Raffles yang mempunyai arsitektur bergaya sunda mempunyai beberapa tempat yang dinamakan Lesehan, Joglo, Rumah Bali, dari beberapa tempat ini pengunjung merasa nyaman, tidak hanya itu pengunjung juga tidak hanya menikmati sajian makanan yang disediakan, tetapi juga bisa merasakan indahnya pemandangan gunung yang terlihat di belakang halaman parkir dan mempunyai tempat bermain untuk anak-anak sehingga para orang tua yang membawa keluarga dan anak-anak merasa terhibur dan nyaman.

Menu-menu yang disajiakan di Rumah Makan ini bervariasi dan mempunyai puluhan menu, salah satu menu andalannya adalah Ikan Gurame, Ayam Bakar, Pempek Pelembang dan masih banyak lagi menu-menu dan minuman lainnya yang bisa anda nikmati di resto ini.

Hari Suharto sebagai Owner Resto Raffles mengatakan, memang konsep yang ditawarkan diresto ini berbeda dengan resto lain, dari mulai tempat dan arsitektur yang kami miliki. Selain itu juga disini kami menyediakan Fashion Sepatu dan  aksesoris kecamata dan lainnya, sehingga pengunjung dapat melihat-lihat produk-produk yang ada di lingkungan Rumah Makan Raffles ini. Katanya.

Nelly Suharto Sebagai Manager Rumah Makan Raffles menambahkan, Tema yang diangkat di Resto Raffles ini lebih ke Family, memang dari sejak dulu sampai sekarang sudah 27 tahun tema itu tidak berubah baik dari Owner itu sendiri tidak ada perubahan. Disini juga kami menyediakan live musik tujuannya untuk menghibur para pengunjung ketika mereka sedang menikmati tempat di Rumah Makan Raffles ini.

Tak hanya itu, Resto Raffles juga menyediakan acara-acara tertentu seperti Ulang Tahun, Arisan bahkan sampai Acara Pernikahan berskala kecil, tambahnya.Jems

Post Author: rajakabar_admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *