CIBINONG CITY MALL MENYALURKAN BANTUAN DARI PENGUNJUNG KE DUA PANTI ASUHAN

Rajakabar.com

BOGOR – Setelah membuka drop box yang menampung pakaian layak pakai, mainan dan buku untuk diberikan kepada yang membutuhkan dalam kurang lebih tiga bulan terakhir, Management Cibinong City Mall menyalurkan apa yang sudah diamanatkan oleh para pengunjung ke Yayasan Rumah Dhuafa dan Yayasan Sahabat Yatim Indonesia.
“Kami memang menyediakan drop box untuk pakaian layak pakai, buku dan mainan sejak Januari lalu sehingga jumlah yang disumbangkan kali ini dapat lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya” terang Yunati Alinda, Marcomm Coordinator Cibinong City Mall.

Di samping itu, program “Tree of Love” yang berlangsung Januari – Februari lalu juga menambah hantaran yang diberikan CCM. Dimana pengunjung bisa menuliskan pesan cinta dan mendapatkan cincin berlian atau exclusive merchandise. Cara mengikutinya dengan belanja minimin Rp 1.000.000 berlaku struk gabungan. Selain belanja berhadiah, kegiatan ini sekaligus belanja beramal, karena akan disumbangkan satu set alat tulis ke panti asuhan untuk setiap setiap satu pesan cinta yang terkumpul. Pada akhir periode telah terkumpul sekitar 300 pesan cinta sehingga pihak CCM membantu menyalurkan 300 paket alat tulis ke anak-anak yatim dan dhuafa yang dinaungi oleh kedua yayasan.
“Semoga apa yang diamanahkan pengunjung kepada kami ini bermanfaat untuk warga panti dan membawa keberkahan untuk kita semua” ujar Bapak Asepiyan selaku HR/GA Cibinong City Mall yang turut serta dalam kegiatan setelah kunjungan terakhir perwakilan ke Yayasan Sahabat Yatim Indonesia.JAM

Post Author: rajakabar_admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *