Menelusuri Produksi Alat Musik di Toko Madinah

Rajakabar.com

BOGOR – Toko Madinah merupakan toko terbesar  di Kota Bogor yang menyediakan berbagai alat musik islami, seperti Hadroh, Rabbana, Marawis, Darbuka, Gitar  dan lainnya, Madinah juga Bukan hanya saja menjadi Supplier tapi sekaligus mempunyai pabrik khusus untuk pembuatan alat-alat musik dan menerima perbaikan.

Produk-produk  yan g dibuat langsung Toko madinah  jauh lebih kuat dalam kualitas jika di bandingkan dengan yang lain, tentunya hargapun lebih murah dan menguntungkan. Produk seperti mika ada juga yang ditadatangkan langsung dari Cina dengan harga relatif murah.

Selain itu, Toko Madinah yang terletak di Jalan Raya Empang Kota Bogor  ini sudah banyak mengirimkan hasil karnyanya hinga ke negeri seberang  salah satunya Malaysia, bahkan dilirik dari wisatawan asing dari prancis, dalam kesehariannya pun toko Madinah ini selalu dibanjiri pengunjung setiap harinya.

Toko yang dirintis oleh Owner langsung Rusdi Alatas (Pemilik) sejak tahun 2012 ini sudah mampu meraup Omzet yang cukup lumayan besar. Saat ini  Toko Madinah sudah mempunyai beberapa karyawan pengrajin, dalam tempo sehari sudah bisa memproduksi dua atau tiga set marawis, dengan bahan kulit kambing dan bahan kayu yang berkualitas.

“Jadi para pengrajin disini tinggal merangkai saja, karena bahan-bahan sudah dikirim dan suda disiapkan, ada banyak juga beberapa model yang sudah kita produksi”, ucap Rusdi

Lanjut Rusi Kedepannya akan semakin ditingkatkan lagi dalam segi prpoduksi, mengingat peminat yang cukup banyak dan ditambah dengan mau memasuki Bulan Ramadhan yang sudah dipastikan banyak peminatnya.

Tak hanya itu, Madindah juga menjual berbagai busana muslim khas timur tengah, oleh-oleh aji dan umroh yang merupakan ciri khas timur tengah seperti kurma, air za-zam, kacang, kimis dan lain-lain, dan juga Toko Madinah menyediakan Shisa mulai dari alatnya sampai dengan varian rasa, juga tersedia macam-macam obat herbal. JAM

Post Author: rajakabar_admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *