Hotel Olympic Renotel Sentul Selenggarakan Acara Wedding Expo 2018

Rajakabar.com

BOGOR – SENTUL– Merencanakan pernikahan yang sempurna menjadi momen yang diimpikan bagi sepasang calon pengantin, hal tersebut tidak lepas peran dari Wedding Organizer yang akan membantu lancarnya pernikahan tersebut.

Hotel Olympic Renotel Sentul menyelenggarakan acara Wedding Expo 2018 untuk pertama kalinya yang bertempat di Olympic Grand Ballroom. Bekerja sama dengan ASPEDI (Asosiasi Pengusaha Jasa Dekor Indonesia) Jawa Barat, yang mensponsori acara dengan menghimpun sejumlah rekanan vendor untuk bergabung dan mengisi acara di Wedding Expo kali ini.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa rekan media seperti: Radar Bogor, Pojok Satu, Tren Bogor, Metropolitan, Bogor Watch, Rajakabar.com, Pakuan Raya, Pacific Press Agency, BogorIn, Mediabogor.com, Bogor Channel, Antara Photo, HeiBogor, WisiiNews.com, dan media radio seperti Megaswara dan XChannel.

Kegiatan ini merupakan perwujudan dari tingginya animo dari masyarakat baik itu dari calon pengantin ataupun vendor wedding didaerah Sentul dan sekitarnya. Selain itu juga merupakan sarana utk mempromosikan Olympic Grand Ballroom yang baru diresmikan di Desember 2017.

Acara yang dibuka dengan sambutan dari General Manager Hotel Olympic Renotel Sentul, Bapak Joko Priyoko, dan sambutan dari Ibu Suci (Ketua ASPEDI Jabar) akan mengakomodir kebutuhan calon pengantin dengan tersedianya 36 vendor wedding yang terdiri dari hotel,  wedding organizer, katering, dekorasi, bridal, wedding cake, jewelerry, gaun pengantin, make up, dan fotographer.

Para tamu juga akan disuguhi rangkaian acara seperti fashion show, demo make up, talkshow, dan food taste di booth hotel. Untuk lebih menambah menarik rangkaian acara, bagi para calon pengantin yang setuju untuk melangsungkan resepsi di Olympic Grand Ballroom dan memberikan deposit sebesar Rp. 10,000,000,- pada saat wedding expo, maka berhak mendapatkan pilihan hadiah berupa sepasang cincin kawin atau tempat tidur dari Bigland atau beragam pilihan paket bulan madu  atau potongan diskon sampai sebesar 25% (berlaku Senin sd Jum’at). Dan bagi para vendor wedding juga tersedia hadiah menarik untuk booth dengan dekorasi terbaik, pengunjung terbanyak dan best grooming.

Bagi calon pengantin yang ingin mengetahui informasi mengenai harga paket pernikahan di Hotel Olympic Renotel, dapat menghubungi 021 2921 2900 atau di www.topotels.com/olympicrenotel

Reporter : Jems

Post Author: rajakabar_admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *