Lurah Sempur Gelar Bazar dan Santunan Anak Yatim

 

Rena Dela Frana, Lurah Sempur

Bogor, Rajakabar.com,-

Jelang Ramadhan yang tinggal menghitung hari, sudah menjadi tradisi khususnya bagi para kaum ibu yang sibuk berbelanja untuk perlengkapan kebutuhan bahan pokok seperti sembako, pakaian dan kebutuhan lainnya.

Momentum tersebut disikapi Lurah Sempur Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor dengan menggelar kegiatan “Bazar Pasar Murah dan santunan anak yatim, kaum duafha” yang digelar  di lapangan Sempur Kaler, Kamis (10/05/2018).

Rena Dela Frana, Lurah Sempur sekaligus ketua panitia acara Bazar dan santunan anak yatim, mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga masyarakat, untuk membantu meringankan beban warga sekitar dan berbagi pada sesama, ujarnya.

Rena juga menambahkan, kegiatan ini sudah kami tiga kali dilaksanakan dalam dua tahun belakangan ini, dan kedepan ini akan kita jadikan sebagai agenda tahunan di kelurahan sempur ujar Rena lagi. ” Alhamdulillah jumlah peserta yang berpartisipasi dalam acara pada tahun ini mengalami peningkatan pesat, jika
tahun lalu ada 500 paket sembako yang dibagikan kini ditahun ini ada  peningkatan mencapai 800 paket sembako,  juga jumlah peserta tahun kemarin hanya 15 tenant,  tahun ini menjadi  70 tenant, dari Umkm Kota Bogor yang memasarkan segala jenis dagangan” ungkapnya.

kegitan tersebut menurut Rena, sumber dananya diperoleh dari CSR para  pengusaha lokal yang ada diwilayah Kelurahan Sempur serta dari beberapa warga yang turut memberikan sumbangan.
800 paket sembako diantaranya 500 untuk subsidi dan 300 untuk para kaum dhuafa, Anak yatim, Juru parkir, petugas kebersihan keliling, habis dibagikan dalam acara tersebut.

Kegiatan Bazar Operasi Pasar Murah Dan Santunan  anak yatim yang disambut antusias warga tersebut, berjalan meriah dan Sukses.
Hadir dalam kegiatan tersebut Ade Arif Sekda Kota Bogor dan perwakilan Dinas UMKM Kota Bogor. (Santo)

Post Author: rajakabar_admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *