DEDIKASIKAN HIDUP UNTUK KESUKSESAN CORPORATE

Rajakabar.com

BOGOR-Menjadi orang yang memegang peranan penting dalam perusahaan sudah pasti menjadi kebanggaan tersendiri,. Bagi mereka yang mendapat amanah tersebut biasanya akan merasa berada dizona nyaman, bahkan ada beberapa yang terlena dengan jabatan tersebut, hingga akhirnya pola kepemimpinan itulah justu menjadi akhir dari puncak karirnya.

Eka Gratika Djajasasmilo General Manager Asana Grand Pangrango Hotel, pria kelahiran Bogor 17 tahun silam ini, sudah 23 tahun menikmati asam garam didunia perhotelan. Dengan segudang pengalaman dan wawasan, pria yang akrab disapa Eka ini cukup tegas, bersahaja, realistis dan berpikir bijak dalam memimpin. Baginya dalam menjalin hubungan dengan klien, pelayanan yang memuaskan, promosi dan melakukan pembenahan disegala element serta pantang berkata “tidak bisa” atau “nanti” adalah kunci utama meraih sukses dalam sebuah bisnis.

“menerima jabatan itu adalah amanah. Amanah yang wajib dipelihara dan dijaga, itulah selama saya berkarir di bidang perhotelan, sudah banyak pengetahuan dan sistem yang saya terapkan di berbagai hotel yang pernah saya singgahi. Alhamdulilah semuanya berhasil menuai nilai yang cukup baik dimata dan hati para pemberi amanah. Meninggalkan hotel dalam keadaan yang sama bagi saya adalah hal tabu. Misalnya, ketika saya masuki hotel tersebut dalam keadaan krisis, lalu saya tinggalkan dalam keadaan yang sama, berarti sia-sia mereka membayar saya, dan nantinya saya sudah tidak punya bargaining power lagi pada saat orang lai membutuhkan saya.” Ujar Eka Gratika.(Jems)*

Post Author: rajakabar_admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *