RHOMA IRAMA RAMAIKAN KAMPANYE PASLON NO 4

Bogor, Rajakabar.com,-

Memasuki paska libur tenang kampanye semua pasangan calon bupati kabupaten bogor, Kamis 21 juni 2018  bertempat di lapangan cigombong Paslon no.4  “Gunawan Hasan, FickyRhoma gelar kegiatan yang dihadiri musisi  dangdut Rhoma Irama dan sonetanya  yang turut meramaikan kampanye akbar Calon Bupati Bogor, priode tahun 2018-2023 yang berlangsung di Lapang bola Wates Jaya Bojong, Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor.

Puluhan ribu simpatisan serta masyarakat Kabupaten Bogor tumpah ruah di lokasi acara kampanye akbar tersebut yang memenuhi lapangan sepak bola Wates Jaya Cigombong, meskipun cuaca siang hari itu
sangat terik, hal itu tidak membuat surut masyarakat untuk tetap terus menyaksikan jalanya acara kampanye dan pagelaran musik oleh Soneta Group, para simpatisan sambil berjoget mengikuti alunan lagu dari Rhoma.

Dalam pagelaran musik ,Rhoma Irama bersama Soneta Grup menyanyikan beberapa lagu hit terpopuler miliknya baik lagu yang paling anyar maupun lagu yang paling lama, dan diakhiri lagu kampanye yang terdapat kalimat lirik berulang, “Insya Allah nomor 4 menang.”

Selain itu, puluhan petugas kepolisian gabungan dengan unsur TNI, ditambah anggota Brimob bersenjata lengkap juga melakukan pengamanan dalam kampanye akbar tersebut agar acara dapat berjalan lancar petugas kepolisian berjaga-jaga di empat titik pengamanan masyarakat maupun di titik jalan raya Sukabumi-Cigombong agar lalulintas dapat berjalan lancar,meski nampak tersendat oleh pengemudi yang melintas, sesekali berheti untuk melihat penampilan Soneta Grup yang dapat disaksikan secara langsung dari arah jalan raya tersebut.

Acara kampanye selesai sekitar pukul 16.00 WIB tersebut, sempat menimbulkan kepadatan lalu lintas ketika Rhoma Irama dan rombongan hendak meninggalkan lokasi.

Seperti yang khalayak ketahui putra dari pedangdut Rhoma Irama, Ficky Zulfikar Irama resmi mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Bogor mendampingi Gunawan Hasan dalam Pilkada 2018 mendatang.

Dalam kesempatan wawancara singkatnya Ricky mengatakan “Karena saya juga warga keturunan Bogor dan mendapat amanah dari warga Kabupaten Bogor untuk maju menjadi Wakil Bupati mendapingi Pak Gunawan Hasan,” ujarnya.

Ia berharap tim dari pasangan calon independen ini semakin solid agar bisa memenangkan pertarungan dalam Pilkada Bupati Bogor pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya akan berusaha setia dan amanah mendampingi beliau dan saya harap tim semakin solid agar yang di cita-citakan bisa tercapai,” ungkapnya.
 Kami akan melakukan pembaruan serta pembenahan terhadap sistem pemerintahan yang selama ini berjalan kurang baik,  untuk menuju kabupaten bogor lebih baik lagi, sehingga Kabupaten Bogor benar-benar menjadi Kabupaten termaju di Indonesia,”tutupnya. (Red/st/rb)

Post Author: rajakabar_admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *