SERUNYA BERMAIN AIR DI GUMATI WATER PARK

Rajakabar.com

BOGOR – Gumai Water Park yang berlokasi di Jalan Babakan Tumas No. 16, Cikeas, Sukaraja, Bogor, sampai saat ini masih ramai dikunjungi para pengunjung untuk menghabiskan sisa libur panjang yang sebentar lagi akan berakhir. Pengujung lebih menghabiskan masa liburannya ke arena bermain seperti yang terjadi di Gumati Water Park Bogor.

Keceriaan ribuan pengunjung wahana air paling seru di Bogor ini seakan menjadi kesan tersendiri saat mereka menikmati liburan bersama sanak keluarga maupun kerabat dekat. “Saya memilih berlibur bersama anak istri dan mertua disini sambil main air yang wahananya cukup lengkap dan seru, apalagi tiket masuknya jauh lebih murah,” ungkap Ani (25) warga Cimanggu Bogor.

   

Pada waktu yang bersamaan General Manager Gumati Park Bogor, Weddy Kusumah mengatakan selama satu hari lebaran sampai sekarang Gumati Water Park setiap hari dikunjungi sekitar 500 sampai 1.000 pengunjung, hal ini terlihat bahwa para pengunjung lebih memilih waha air yang di sediakan Gumati Park Bogor.

lanjut Weddy, Wana permainan air yang ada di Gumati Water Park  dilengkapi dengan kolam arus yang mengitari area seluas 1,5 hektar, waterboom di kolam air terjun sepanjang lebih kurang 20 meter, waterboom setinggi 15 meter khusus dewasa, waterboom setinggi 5 meter dengan air mancur dan dilengkapi ember raksasa yang menumpahkan air saat terisi penuh pada kolam bermain anak.

“Diarea lokasi Wahana Gumati Water Park terdapat beberapa Gajebo yang bisa digunakan untuk menyimpan barang bawaan atau menjadi tempat istirahat bagi para pengunjung, dan selain itu juga dari segala titik area terdapat pengamanan lifeguard dan safetu healt untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan”. tambahnya.

  

Rafie sebagai marcom Gumati Water Park menambahkan, Selama liburan lebaran Gumati Water Park telah mengadakan berbagai macam event dari mulai live musik, badut, magic show dan lainnya, untuk mengibur para pengunjung.  Gumati juga selalu memberikan promo-promo yang menarik salah satunya pemberlian tiket pada pukul 13.00 sampai dengan pukul 15.000 seharga Rp.20.000 plus minuman, pembelian ttiket ini berlaku di hari weekday, tutupnya.(Jems)

 

Post Author: rajakabar_admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *