Camat Dan Kapolsek Pantau Langsung Sidang Pleno PPK Kecamatan Citeureup

Citeureup, Rajakabar.com,-
 
Rekapitulasi penghitungan suara Pilkada 2018 Pilgub Jabar dan Pilbup Kabupaten Bogor tingkat PPK Kecamatan Citereup dimulai hari ini, Jumat (29/6/2018).
Berdasarkan pantauan media Rajakabar.com dilokasi, Sidang Pleno yang di mulai bakda sholat jumat tersebut berlangsung lancar dan aman.
Kegiatan sidang pleno yang dilaksakan di gedung KNPI yang bersebelahan dengan kantor Kecamatan Citeureup tersebut dipantau langsung oleh Camat Citereup Asep Mulyana Sudrajat. SH. beserta jajaran muspika lainnya.
 
Dalam wawancara singkatnya dengan media ini, Camat Asep mengatakan, “sidang pleno hari ini seyogyanya memang untuk menghitung surat suara yang sudah masuk dari 269 TPS dari 12 Desa dan 2 Kelurahan yang ada di Kecamatan Citeureup” ujarnya.
 
Suasana sidang pleno PPK Kecamatan Citeureup

Terkait dengan kondisi keamanan Camat Asep memberikan komentarnya, Ia mengatakan, “dimulai dari pemungutan suara pada tanggal 27 Juni lalu hingga sidang pleno hari ini alhamdulillah semua berjalan lancar dan kondusif”, jelasnya.

 
“Harapan kami dengan telah dilaksakannya Pilkada di wilayah Kecamatan Citeureup ini masyarakat bisa kembali kepada aktivitas sehari- hari seperti biasanya, dan menghimbau kepada masyarakat Citeureup khususnya, untuk tetap bisa menjaga kondusifitas  yang ada, dengan tetap rukun bersatu meski beragam dan berbeda pilihan,tukas Camat Asep.
 
Senada dengan Camat Citeureup, Kapolsek Citeureup Komisaris Polisi (Kompol) Darwan.HS mengatakan rasa syukurnya, wilayah Citeureup ini semua dalam keadaan kondusif aman terkendali, kita semua berharap hingga selesai rekapitulasi suara nanti, tidak ada gangguan Kamtibmas yang terjadi diwilayah Citeureup ini ujar Kapolsek.
 
Namun meskipun demikian kami selaku aparat keamanan senantiasa siap siaga jika ada indikasi gangguan Kamtibmas, seperti hari ini kami dari Kapolsek Citeureup tetap menurunkan personel kami sebanyak 20 orang, dibantu juga personel dari satuan Brimob 6 orang, 18 orang dari Koramil Citereup dan 10 orang personel Pol PP Kecamatan Citereup, pungkas Darwan. (Santo)
 

Post Author: rajakabar_admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *