BUDAYAKAN KHAS TRADISIONAL SUNDA

Rajakabar.com

BOGOR – Bagi anda yang ingin menikmati liburan yang tenang dan menikmati suasana malam dan sejuknya Kota Bogor. Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel dapat menjadi pilihan yang tepat untuk bersantai .


Terletak di kawasan Bogor Nirwana Residence yang merupakan salah satu kawasan elit dan nyaman di Kota Bogor, Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel memiliki keunggulan yaitu pemandangan ke Gunung Salak yang menyejukkan mata dan suasana yang tenang jauh dari kebisingan dan keramaian kota.
Selain itu, Padjadjaran Suites Resort & Convention (BNR) memiliki segudang menu hidangan yang siap melani para tamu yang datang baik itu dari mancanegara maupun lokal.


Menu-menu yang dihidangkan telebih kepada menu Tradisional Indonesia Food yang yang sering mengugah selera makan para pengunjung.
Salah satu Menu Tradisional yang di minati oleh para pengunjung yaitu Menu Bawal Bakar Asap, yang rasa dan aromanya tak ada yang menandingi.
Bawal Bakar Asap ini berbahan dasar Ikan Bawal Segar yang di bakar lalu di Taburi dengan bumbu rempah-rempah Tradisional yang sudah diracik oleh Suhandi sebagai Chef Eksekutif Padjadjaran Suites (BNR).
Rasa dan Aromanya Bawal Bakar Asap ini sangat lezat dan rasa bumbunya sangat terasa dilidah.
Dengan bumbu berbahan Tradisonal rempah-rempahan menu Bawal Bakar Asap ini jarang di temui di Hotel dan Resto manapun kecuali di Padjadjaran Suites (BNR).
Tak hanya menu Tradisional saja yang disediakan di sini, menu-menu lain juga tersedia seperti Chenese Food, Arabian Food dan banyak lagi tergantung pesanan pengunujung yang datang.(Jems)

Post Author: rajakabar_admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *