Gadis cantik asal Kota Bogor

BOGOR KOTA,-RAJAKABAR.COM,- Jennifer Frisca Resilowi memutuskan terjun di dunia politik dengan menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)  di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di daerah pemilihan (Dapil) Bogor Utara. Niatnya maju.

Partai Demokrat Adalah pilihan saya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Kota Bogor dan memperbaiki wilayah Kecamatan Bogor Utara di bidang kesehatan, pendidikan dan infrastrukutr yang masih carut marut.

Jennifer mengatakan, saat ini berkas pendaftaran semuanya sudah diserahkan ke KPU Kota Bogor,  tinggal menunggu pengumuman Daftar Calon Sementara (DCT). Niatnya terjun di dunia politik di usia muda tak lepas dari dukungan kedua orangtua. Dan kesiapan diri saya .

Terlebih di wilayah Bogor Utara yang merupakan zona perbatasan antara Kota Bogor dengan Kabupaten Bogor. Masih banyak persoalan yang tengah dihadapi masyarakat dari mulai infrastuktur yang belum merata, pelayanan kesehatan yang belum maksimal termasuk pendidikan.

“Niat saya maju tak lain ingin mengabdikan diri untuk menjadi yang terbaik masyarakat, terlebih di usia muda tidak ingin menyia-yiakan waktu untuk berbuat  baik dan berguna bagi orang banyak,”ujar gadis kelahiran 5 Maret 1996.

Gadis lulus D3 IPB Bogor jurus Komunikasi menambahkan tidak hanya blusukan ke masyarakat. Untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat rencana nya akan melaunching Web Jennifer. Nantinya,  media tersebut sebagai saran membangun wilayah Bogor Utara yang terdiri dari delapan kelurahan.  “Web yang dibuat untuk berinteraksi,  berbagi informasi tentang kondisi  Kecamatan Bogor Utara,”katanya.

Di Pileg 2019, sambung Jennifer, tentunya persaingannya bakal ketat karena tidak hanya Bacaleg baru tetapi banyak juga incumbent yang kembali maju untuk memperebutkan sembilan kursi di Dapil Utara.  Namun, dirinya optimis minimal bisa meraih lima ribu suara di Dapil Utara.

“Strategi untuk memenangkan Pileg 2019, Belum bisa di buka di sini tar di kopi paste lagi sama yg lain untuk menjaring aspirasi warga. Kita juga bakal membentuk tim lima ”

Jennifer  menambahkan tim lima tersebut merupakan kelima anak muda yang bakal menyapaikan misi-misi Jennifer, termasuk memberikan pemahaman politik yang santun. Terlebih, sasaran di Pileg nanti yakni kaum melenia dan suara kaum ibu. Ia mengharapkan bimbingan yang baik dari semua pihak, sehingga bisa mencapai tujuan dan harapan bersama dalam mewujudkan pembangun Kecamatan Bogor Utara yang lebih baik di Kota Bogor.Tentunya, keinginannya yang tulus untuk bisa mewakili suara warga di Dapil Bogor Utara, tak lepas dukungan semua masyarakat.

“Saya optimis bisa mengabdikan diri sebagai anggota DPRD Kota Bogor dari Dapil Utara, dan menjadi ujung tombak dalam memperjuangakan hak masayrakat dan anak muda, Ucapnya
(Redaksi)

Post Author: rajakabar_admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *