Surabi Teras Bogor Adakan Festival Musik

Kota Bogor, Rajakabar.com,- Didasari dengan keinginan membangun kreatifitas anak bangsa, Surabi Teras dan Mozza Organize mengadakan sebuah event yaitu “SURABI TERAS MUSIC FEST 2018” se-Kota Bogor. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2018, bertempat di Surabi Teras, Jl. Sancang no.25 Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Event yang nantinya akan diselenggarakan, diharapkan mampu menampung dan mengembangkan bakat yang dimiliki oleh generasi muda ini, sekaligus memacu kreativitas kearah yang lebih positif dan bermanfaat.

Manager Surabi Teras, Dino mengatakan, mudahan-mudahan kegiatan seperti ini dapat menarik respon yang positif dari semua pihak masyarakat di Kota Bogor.

“Dalam kegiatan nanti, saya berharap Surabi Teras dapat menampung serta mewadahi anak-anak muda yang berkreatifitas dibidang musik” ujar Dino yang menjadi manager sejak dibukanya Surabi Teras 10 Mei 2018.

Sebuah terobosan festival musik yang diselenggarakan seperti ” Surabi Teras Music Fest 2018″ diharapkan dapat membantu anak bangsa di Kota Bogor untuk terlepas dan terhindar dari masalah modernisasi negatif serta dapat mewujudkan dirinya menjadi genera si yang berprestasi.

Reporter; Andre

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *