RATUSAN RIBU PENDUKUNG PASLON O2 PADATI KOTA CIANJUR

CUANJUR-RAJAKABAR.COM-, Ribuan pendukung Prabowo (paslon no 2), padati jalan-jalan protokol di Cianjur kota, kegiatan kampanye tersebut di pusatkan di Lapang Prawatasari jalan Pangeran Hidayatulloh, Joglo dan Gedung Assakinah jalan Moh. Nuh Cianjur, Selasa (12/3).

Berbagai lapisan elemen masyarakat nampak hadir di acara kampanye tersebut, mereka pun terlihat sangat antusias menyambut kedatangan paslon 02 ini.

Ditemui dilokasi kegiatan ketua relawan Padi Kabupaten Cianjur Jamaludin Junaedi memaparkan, bahwa pelaksanaan acara itu terbagi dua, yakni penerimaan Prabowo oleh masyarakat di taman Prawatasari Joglo dan satu lagi penjemputan lalu bergabung di gedung Assakinah bersama istima ulama.

“Benar, ini memang satu kerinduan masyarakat Cianjur yang tidak tertahankan, bahwa dengan ini melambangkan evoria positif yang menginginkan perubahan. Bisa kita lihat, yang hadir hari ini kurang lebih mencapai dua puluh ribu orang, hingga di gedung sebesar ini pun orang gak muat berdiri dan ini bukan main-main mereka datang tanpa di komandoi dan tanpa di biayai ,” papar Jamaludin.

Salah seorang relawan membenarkan, bahwa kehadiran masyarakat ini tidak dibayar, mereka datang karena ingin bertemu langsung dengan Prabowo.

“Ya, semua relawan terlihat tampak solid meskipun tidak dibayar, kedatangan mereka menginginkan adanya perubahan, khususnya di Cianjur ini. Mudah-mudahan dari sebelumnya target suara Prabowo-Sandi 60%, melihat seperti ini, bisa mencapai 80%,” kata Saeful Anwar.

Masih dilokasi yang sama salah satu Calon Legislatif dari partai Gerindra dapil 2 Soni Farhan mengatakan, masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan calon presiden 02.

“Dengan berkunjungnya Prabowo ke Kabupaten Cianjur ini, merupakan sejarah buat masyarakat Cianjur, karena calon Presiden 02 pernah datang kesini,” kata Soni.

Lanjutnya, semua masyarakat Cianjur mulai dari para alim ulama, Ormas Pemuda Pancasila, 234 SC dan ormas-ormas lainnya yang tergabung, hadir turut menyambut kedatangan Prabowo ini. Nah, mudah-mudahan dengan kunjungan bapak Prabowo ini, bisa bermanfaat, lebih maju dan agamis serta lebih hebat lagi, tandasnya.

Sementara diwaktu yang sama Ketua Umum relawan emak emak dengan sebutan Dewi Padi, Hemi Ibrahim mengatakan kalo emak emak yang diwakili oleh Dewi Padi sangatlah bersyukur sekali dengan menyambut kedatangan paslon 02 ke Cianjur.
” Ya saya sebagai wakil dari emak emak sangat bersyukur apalagi di jaman rezim sekarang ini , harga harga bahan pokok semakin tinggi yang semakin membuat emak emak harus memutar otak dengan uang yang ada supaya tetap terpenuhi kebutuhan keluarga” ujar Ketua Umum Dewi.
Sementara Korda Cianjur Jenny menambahkan, dengan datang nya Prabowo ke cianjur semakin membuat semangat relawan, ” Ya saya yakin Pa Prabowo akan membawa kehidupan kita semakin sejahtera” Tegasnya diakhir wawancara dengan Rajakabar.com.

Liputan : Eka rufa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *