YUSRI NURJAMAN SH (KETUA KOK GUNUNGSINDUR) : KEMBALIKAN SEMANGAT MENGOLAHRAGAKAN MASYARAKAT

GUNUNGSINDUR ,-RAJAKABAR.COM,-,RAJAKABAR.COM Aktifitas kehidupan masyarakat saat ini, memang sangat padat. Permaslahan ekonomi, sosial dan berbagai hal lainnya, menuntut konsentrasi dan menghabiskan waktu setiap individu. Pola hidup sehat dan waktu untuk berolahraga pun semakin terabaikan. “dalam kondisi saat ini, semangat dari semboyan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga harus kembali disuarakan dan dilakukan,” ungkap Yusri Nurjaman SH, Ketua Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Gunungsindur kepada wartawan, saat memantau giat persiapan tim sepakbola Kecamatan Gunungsindur yang akan ikut serta dalam turnamen Pery Cup 2019.

Yusri Nurjaman menjelaskan, pola hidup sehat dan teratur dalam berolahraga, semestinya terus dijaga dan dilakukan oleh setiap orang. Apalagi ketika seseorang memiliki kesibukan aktifitas yang sangat banyak. Dia mencontohkan, semangat kaum milenial misalnya dalam bidang olahraga sepakbola, harus terus dijaga hingga mereka dewasa dan tua. “Olahraga itu kan kebutuhan, apapun jenis atau cabang olahraganya. Karena kondisi fisik perlu sehat dan terus bugar. Apalagi para generasi muda, sangat perlu berolahraga,” ujar mantan Kepala Desa Padurenan ini.

Masih menurut pria yang saat ini maju dalam Pileg 2019 dari Dapil 6 ini, dengan berolahraga secara teratur akan menciptakan kondisi fisik yang prima. Seperti kata pepatah, sambung Yusri, di dalam tubuh yang sehat, ada jiwa yang kuat. “Olahraga akan membuat tubuh yang sehat, hati dan fikiran juga akan sehat. Sehingga produktifitas kerja meningkat,” paparnya. Yusri Nurjaman mengatakan, dirinya berencana akan menggelar senam massal bersama warga masyarakat lintas usia dalam waktu dekat ini. “Sedang dipersiapkan kegiatan tersebut. Inti kegiatan tersebut, bagaimana mengajak masyarakat untuk terus berolahraga dan mengolahragakan masyarakat.” Pungkasnya.

PENULIS:JAY

Post Author: Yogi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *