Puluhan Ribu Massa Padati Stadion Pakansari  Sambut Capres 02

Bogor, Rajakabar.com,-
Kampanye terbuka Capres 02 Prabowo Subianto yang dilaksanakan di Stadion Pakansari kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor, pada Jumat (29/3/2019) dihadiri oleh puluhan ribu massa pendukungnya.

Prabowo yang hadir pukul 14.00 wib tersebut langsung memberikan orasinya di lokasi tersebut.
Dalam orasinya Prabowo kembali menyinggung terkait kekayaan negara yang masih belum bisa dinikmati oleh sebagian besar rakyat indonesia.

“kita ingin kekayaan alam yang melimpah di negeri ini, harus diperuntukan sebesar- besarnya untuk kepentingan warga indonesia, bukan untuk kalangan tertentu saja, apalagi jika kekayaan yang ada malah dimiliki oleh pihak asing, kita ingin kekayaan kita tetap tinggal di negeri ini”, tegas prabowo yang disambut tepuk tangan dan teriakan takbir dari massa pendukung yang hadir.

Sebelumnya Kampanye terbuka yang dihadiri oleh, wakil ketua DPR-RI dari Partai Gerindra Fadly Zon,ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, serta Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri tersebut, merekapun telah secara bergantian menyampaikan pidato politiknya agar para pendukung pasangan Capres Cawapres 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, agar tetap solid dan mengawal Pemilu tanggal 17 April mendatang untuk memenangkan Capres 02.

Berdasarkan pantauan media ini di lapangan, para pendukung Prabowo-Sandi mulai tersebut memadati Stadion Pakansari sejak pukul 11.00 WIB dengan iring-iringan mobil dan motor bahkan banyak yang rela berjalan kaki untuk sampai ke lokasi kampanye.
Meski terik matahari menerjang tubuh mereka, serta harus berdesak-desakan namun para pendukung itu tetap tampak bersemangat.

Dan bukan cuma di stadion Pakansari saja, konsentrasi massa pendukung Prabowo tersebut berkumpu juga disepanjang perjalanan Capres 02 mulai dari halaman parkir Sentul sampai stadion Pakansari sehingga menyebabkan kemacetan parah dari arah jalan menuju pakansari hingga di seputar stadion. 
Kendati demikian kampanye terbuka Capres 02 dengan antusias ribuan massa tersebut berlangsung lancar dan tertib, sehingga pihak kepolisian hanya cukup berjaga-jaga di beberapa titik kepadatan kendaraan guna mengurai kemacetan yang terjadi. (santo).

Post Author: Yogi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *