PAN YAKIN PEMILU 2019 TARGET 511

CIANJUR- ,RAJAKABAR.COM-,Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur menyelenggarakan konsolidasi untuk kemenangan di Pemilu 2019 hanya tinggal menghitung hari, salah satu Parpol berlambangkan matahari putih target lima kursi untuk DPRD, satu Provinsi dan satu RI, Selasa (9/4).

Ketua PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah mengatakan, melalui agenda konsolidasi saat ini adalah rapat yakni pemenangan caleg untuk DPRD Kabupaten Cianjur, provinsi dan pusat, serta hal-hal yang kita anggap perlu dibicarakan dalam strategi pemenang pemilu yang hanya tinggal menghitung hari sekitar delapan hari lagi digelar.

“Ya, diantaranya konsolidasi pengurus dari tingkat DPD hingga tingkat ranting dalam rangka menyongsong kemenangan dalam Pemiliha Legislatif (Pileg) tahun 2019. Struktur Partai yang solid sampai ke tingkat paling bawah (Tps) adalah sebuah keniscayaan,” katanya.

Ia menambahkan, alhamdulillah dengan struktur PAN yang sudah terbentuk sampai ke tingkat TPS ditambah saksi sudah terbentuk seluruh TPS.

“Kita sangat optimis dalam Pemilu legislatif 17 April 2019 besok dan yakin bisa meraih 511,” akunya kepada awak media

Setiap Caleg, lanjut Dadi wajib hadir dalam rapat. Pihaknya menargetkan unsur pimpinan pada pemilu legislarif 17 April 2019.

Hal senada masih diungkapkan Herlan, PAN sangat yakin dengan komposisi Caleg PAN di setiap daerah pemilihan. PAN mampu meraih kursi untuk itu, dirinya berpesan kepada seluruh Caleg agar tetap menjaga soliditas dan kekompakan dalam menjemput kemenangan serta tetap mengedepankan etika pemilu yang santun dengan peserta pemilu lainnya.

“Ya, secara garis besarnya Partai PAN siap menang dan siap mengemban amanat untuk kepentingan rakyat,” pungkas salah satu Caleg Dapil IV ini.(eka rk)

Post Author: Yogi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *