Gerakan anak indonesia Bersatu (GAIB) 212 lebar kan sayap ke cianjur selatan

Cianjur, – Rajakabar.com-,Ketua DPC Ormas Gerakan Anak Indonesia Bersatu (GAIB) 212, Acep Muhamad Solehudin, S.E resmikan PAC GAIB 212 Naringgul yang beralamat di Kampung Pasirhuni RT. 02/01 Desa Sukabakti, Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan, Jawa barat, Sabtu (13/4).

Berdasarkan pantauan awak media dilokasi kegiatan, hadir sejumlah pengurus DPP, DPC juga para ketua PAC dan anggota ranting Ormas GAIB 212. Pelaksanaan berlangsung lancar dan tertib hingga menjelang sore.

Kepada awak media ketua terpilih PAC GAIB 212 Naringgul Kustiawan (40), mengatakan, dengan diresmikannya kantor PAC Gaib 212 oleh ketua DPC tentunya kami merasa senang dan bangga.

“Tentunya sebagaimana pemaparan dari ketua DPC yang tadi disampaikan, bahwa ormas GAIB 212 harus benar-benar dicintai masyarakat dan harus bisa bersinergi dengan semua golongan, tentunya saya sebagai ketua PAC akan menjaga amanat dari ketua DPC,” kata dia.

Ia melanjutkan, ormas GAIB 212 hadir ditengah-tengah warga dikecamatan Naringgul, tentunya ingin menjadi Ormas yang benar-benar menjadi wadah aspirasi untuk warganya, wabil khusus di Kecamatan Naringgul.

“Alhamdulillah kami juga sudah membentuk ranting-ranting di sebagain desa yang ada di wilayah kecamatan Naringgul. Kedepannya kami akan terus melakukan pembinaan dan berkordinasi dengan DPC. Selain itu juga kami menyatakan dukungan sebagai anggota Ormas GAIB 212, siap mendukung dan memenangkan ketua DPC yang kini maju mencalonkan anggota Legislatif di DPRD Provinsi Jawa Barat,” pungkasnya.

Sementara ketua DPC Acep Muhamad Solehudin, S.E menyampaikan, dengan dibentuknya PAC Ormas GAIB 212 disetiap Kecamatan yang ada di wilayah Cianjur selatan, kita ingin Ormas GAIB 212, menjadi Ormas yang benar-benar hadir ditengah masyarakat dalam hal membantu masyarakat yang membutuhkan kepentingan umum dengan rasa kepedulian.

“Motto Ormas GAIB 212 adalah sarasa sajiwa (pamit manis babarengan), jadi tidak ada didalamnya rasa tidak peduli kepada sesama anggota apalagi dengan masyarakat. Semuanya harus saling bahu membahu dalam hal kepedulian untuk sosial. Anggota Ormas GAIB 212 harus terus berkordinasi dengan instansi baik TNI dan POLRI serta ormas-ormas lainnya seKecamatan Naringgul. Artinya tidak boleh egois dan harus bisa memberi motivasi,” ujarnya.

PENULIS :EKA RK

Post Author: Yogi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *