ORMAS LAPBAS BOGOR DAN POLSEK PARUNG GELAR KEGIATAN BAGI – BAGI TAKJIL

PARUNG -,RAJAKABAR.COM-, Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan dan kasih sayang. Hal ini terlihat dari banyaknya kepedulian masyarakat baik secara perorangan maupun kelompok, yang turut membantu masyarakat di sekitarnya. Seperti sebuah kegiatan yang dilakukan pengurus ormas DPC Laskas Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Kabupaten Bogor bekerjasama dengan Polsek Parung yang membagikan takjil atau makanan untuk berbuka puasa bagi para pengguna kendaraan bermotor. “Ini kegiatan rutin kami DPC LAPBAS setiap bulan Ramadhan,” ungkap Guntur Rutangga, Ketua DPC Lapbas Kabupaten Bogor kepada awak media, Senin (20/5/2019).

Lelaki yang akrab disapa Bang Tutuy ini menjelaskan, kegiatan sosial bagi – bagi takjil tahun ini dilakukan di jalan raya Parung dengan menyediakan ratusan paket takjil berupa makanan dan minuman untuk para pengguna kendaraan bermotor dan pejalan kaki yang melintas di kawasan tersebut. “Kegiatan ini disambut antusias warga masyarakat. Kami melibatkan puluhan anggota ormas Lapbas dan dibantu jajaran petugas Polsek Parung,” bebernya.

Dirinya berharap, adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan rasa kepedulian dan kebersamaan diantara anggota ormas yang dipimpinnya serta seluruh masyarakat. “Kami ormas Lapbas akan terus berkomitmen menjaga kondusifitas wilayah Bogor dan meningkatkan ras kepedulian serta persatuan.” Pungkasnya.

Sementara Kapolsek Parung Kompol Parmin mengaku bangga dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan kepedulian sosial tersebut. “Kami sangat mendukung adanya giat ini. Artinya sinergi masyarakat, ormas dan kepolisian terus tercipta guna membantu masyarakat.” Pungkasnya.

PENULIS:JAY

Post Author: Yogi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *