SMA TRISULA MENJALIN SILATURAHMI DENGAN ACARA BUKA PUASA BERSAMA ALUMNI DIBULAN RAMADHAN

BOGOR – RAJAKABAR.COM – Menjaga kebersamaan dan silaturahmi adalah sebuah kebajikan. Namun untuk melakukan hal tersebut, bukan perkara yang mudah. Namun, momentum bulan suci Ramadhan rupanya menjadi waktu yang tepat untuk kembali menggerakkan anjuran agama tersebut. “di bulan penuh berkah ini, makanya kami melakukan giat buka bersama sekaligus silaturahmi alumni SMP SMA Trisula Gunung Putri,” ungkap Drs Raden H.Hidayat Ketua Yayasan SMP SMA Trisula

Drs. Raden H.Hidayat mengatakan, dalam giat bukber tersebut, disepakati pula untuk melakukan kegiatan musik band yang di ramaikan para alumni . ” (25-05/19).

Pantauan awak media Rajakabar.com, giat buka bersama puluhan orang alumni SMP SMA Trisula Gunung Putri tersebut berlangsung di lokasi sekolahan SMP SMA Trisula, jalan raya Gunung Putri Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri. Sementara Panji Trimujiyanto Salah satu Alumni SMA Trisula mengaku bangga atas kekompakan dan kebersamaan yang terus dijaga dan ditingkatkan oleh alumni Trisula. “Hampir terpisah dengan kesibukan aktifitas masing-masing. Namun mereka mampu konsisten merajut silaturahmi dan kebersamaan.” Pungkas Panji Trimujiyanto.

Penulis : Igoy

Post Author: Yogi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *