Desa Citaringgul Menjadi Desa Terbaik Ditingkat Kabupaten Bogor Tahun 2019

BOGOR,- RAJAKABAR.COM,-Alhamdulilah dengan kerja keras perangkat Desa Citaringgul selama 2 tahun menjabat Kepala Desa Citaringgul mendapatkan anugerah juara 1 dalam lomba Desa di tingkat Kabupaten Bogor dengan Hadiah yang didapat tiket umroh untuk kepala Desa dan uang pembinaan dari DPRD, tutur Ayi Sarifudin Sopian Sekdes Citaringgul. Jumat(14/06)

Lanjut Ayi Sarifudin, Adapun pembinaan ataupun suport dari Kabupaten Bogor untuk lomba Desa tingkat provinsi Jawa Barat (Jabar). Kesiapan untuk lomba di persiapkan kelengkapan-kelengkapan Administrasi tetapi tidak lolos karena waktu yang sangat minim sekali.tuturnya .

Insaallah Lomba Desa tahun ini menjadikan acuan dan semangat untuk tahun depan mengikuti lomba Desa kembali agar menjadi Kabupaten termaju dan berkeadaban Desa Citaringgul akan terus menjadi lebih baik lagi Amin.

Lanjut ayi sarifudin sopian berharap dengan waktu yang cukup untuk tahun berikut nya bisa ikut kembali dan mewakili kabupaten bogor untuk ke tingkat propinsi bahkan tingkat nasional, intinya lomba tahun ini menjadi motivasi tahun depan di tingkat Nasional. Tegas nya

Post Author: Adminnr

1 thought on “Desa Citaringgul Menjadi Desa Terbaik Ditingkat Kabupaten Bogor Tahun 2019

    Djaenal Abidin

    (14 June 2019 - 18:26)

    Semoga keberhasilan menjadi Desa terbaik se Kab. Bogor dapat dipertahankan, jangan lengah, karna mempertahan keberhasilan akan lebih sulit dari pada memualai. Bravo utn seleruh jajaran aparat Desa Citaringgul
    👍👍

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *