Pengobatan Alternatif Bapak Marsudi Di Kota Depok

DEPOK,Rajakabar.Com
Bagi anda yang mempunyai keluhan mata kunang-kunang setelah duduk atau jongkok terlalu lama atau pun kaki atau tangan basah itu adalah gejala awal anda terserang penyakit lemah jantung,karena menurut Marsudi gejala lemah jantung tidak terdeteksi oleh medis.

Untuk itu dirinya menawarkan pengobatan dengan tehnik refleksi yang di kombinasikan dengan ramuan herbal, tetapi dirinya hanya melayani pengobatan khusus wanita saja mengingat faktor usia yang saat ini genap berusia 68 tahun.

“Karena untuk penekanan itu beda antara laki-laki dan wanita,kalau wanita saya tidak perlu pakai tenaga yang besar beda dengan laki-laki,” jelasnya.

Dirinya mengaku menekuni dunia pengoabatan dengan tehnik refleksi mulai dari tahun 1982 dan sudah sudah membuka empat cabang, bahkan sebelum di Depok dirinya pernah juga membuka di pengobatan di Bali,Makasar,Jogyakarta dan Riau sebelum akhirnya di Depok.

“Sebetulnya Depok itu cabang bukan pusat ,kalau pusat itu di Jalan Tentara Pelajar 48 Senayan,lalu Ciracas Jakarta Timur dan di Jati Bening tetapi khusus untuk penyakit lemah jantung itu ada di Depok, selain itu hanya pijat kebugaran karena memang hanya saya saja tenaga ahlinya,” katanya.

Masih kata Marsudi bahwa Untuk pasien dengan gejala di atas dirinya memerlukan penanganan yang serius bahkan bisa setiap hari di pijit kalau memang sudah parah.

Di tambahkan bahwa pihaknya dalam melakukan pengobatan tidak pernah menuntut masalah biaya karena semua tergantung dari si pasien sendiri.

“Normalnya saya pijit itu 30 menit dengan biaya Rp 50 ribu tetapi kalau sudah parah itu bisa sampai 1 jam dengan biaya Rp 50 ribu jadi saya kalau di tanya masalah biaya saya paling murah sedunia,begitu juga untuk obat-obatan untuk lemah jantung yang berupa kapsul itu saya beri kode DR (Darah Rendah) perbungkus isi 32 kapsul harga Rp 15 ribu sedangkan untuk Rajangan itu berkisar Rp 50 ribu, itu pun kalau pasien punya uang kalau tidak nanti saya subsidi,” jelasnya.

Di katakan Marsudi bahwa untuk masyarakat tidak perlu khawatir karena di tempatnya itu dirinya bisa mengobati segala macam penyakit tidak hanya lemah jantung saja tetapi ahli dalam mengobati penyakit Diabetes dan dampak-dampaknya jantung bengkak, Jantung bocor ,Jantung coroner, Lemah Jantung, Maag ,Fertigo, Migrain, Haid sakit, miom,Kista,Tumor dan Kanker.

” Silahkan datang langsung ke Jalan Kartini Raya samping Stasiun Depok Lama karena disini saya ada 12 tenaga ahli untuk kebugaran 6 laki-laki dan 6 perempuan,” tandasnya.(hetti)

Post Author: Adminnr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *