Bakal Calon Terkuat Desa Gunung Putri “SUHENDRA”

Gunung Putri,-Rajakabar.com,- Suhendra, Bakal calon Kepala Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor optimis menang dalam pemilihan kepala desa mendatang. (19/07/19).

Pilkades Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, akan segera di gelar pada November secara serentak 2019 ini, kandidat bakal calon Kepala Desa Gunung Putri yang tidak asing yang sudah memiliki beberapa karya untuk masyarakat.

Suhendra yang berdomisili di Kampung , RT003/RW013, pria 44 Tahun kelahiran asli Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor ini, memiliki keinginan kuat untuk mengabdikan dirinya melayani dan memberdayakan serta membangun desanya ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi dalam segala Bidang.terbukti jauh “, hari dari sejak awal belum ada rencana mencalonkan pun sudah bisa melakukan kegiatan sosial terbukti banyak masyarakat yang merasakan dari jiwa sosial nya.

Suhendra menuturkan kepada awak media, sebagai bakal calon Kepala Desa Gunung Putri yang sudah menjabat sebagai Pelaksana Harian (PLH) 1 tahub ini menyadari betul atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa tapi punya keinginan besar dengan niat dan dukungan serta Doa restu dari tokoh ulama serta kalangan tokoh pemuda, dan dukungan masyarakat lainnya. Karena menurutnya Desa Gunung Putri ini masih banyak yang harus di benahi dari berbagai aspek.

Dengan segala kerendahan hati, Suhendra meminta doa restunya untuk menjadi bakal calon kepala Desa Gunung Putri dengan membawa slogan yang muda yang bijaksana.

Terlihat dukungan mengalir yang datang dari semua kalangan.

Pemuda yang tidak mau di sebutkan nama nya menuturkan, saat nya Gunung Putri di pimpin sosok seperti bapak Suhendra. Suhendra yang mayoritas didukung oleh para pemuda ini sangat dekat sekali dengan para pemuda, yang di yakini akan membawa desa kami lebih baik dan bersaing dengan desa yang lain. Tegas nya.

#Gunung Putri Nu aing
#Pemuda Gunung Putri Dukung Suhendra

Penulis : Yatna

Post Author: Adminnr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *