PELANTIKAN PMII PENGURUS CABANG KOTA BOGOR 2019-2020

BOGOR,-RAJAKABAR.COM,- Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Masa khidmat 2019-2020 di selenggarakan di Jl.Raya Padjajaran, Sukasari, Bogor Timur tepatnya di gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB) Kota Bogor. (27/07/19).

Dari hasil pantauan media acara begitu ramai dan di meriahkan dari berbagai tamu khusunya mahasiswa Kota Bogor yang tergabung dari berbagai organisasi mahasiswa antara lain Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Ikatan Mahasiswa Islam Indonesia (IMM), Romi Ketua GP Ansor Kota Bogor Dan lainnya dan tak lupa Kiyai Nuril Huda hadir dalam acara Pelantikan Pengurus Cabang PMII Kota Bogor walaupun sudah dalam kursi roda tetapi semangatnya masih luar biasa dan Dr. H.Bima Arya WaliKota Bogor sebagai pemimpin terpilih Kota Bogor.

Acara yang mengambil tema “Narasi Sejarah Sebagai Pondasi Kekuatan Bergerak Demi Meneguhkan Nilai-Nilai Ahlusunnah Waljamaah (ASWAJA), sebelum acara di mulai seluruh hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PMII.

Aditia Ketua Panitia Acara menuturkan, mencapai lima puluh sembilan tahun (59) bagi PMII bukanlah hal yang mudah dan saat inipun dengan usia itu keberadaan PMII di nusantara ini semakin dewasa. Ucapnya

Begitu pula dengan PC PMII Kota Bogor yang telah melaju sejak 2008 dan terus mengalami perkembangan di tengah arus problematika internal maupun eksternal, namun meskipun demikian bukanlah satu halangan bagi PMII Kota Bogor untuk terus membumi dan mengangkasa khususnya di Kota Bogor. Ucapnya adit.

Dalam Sambutannya Ketua Cabang Terpilih Muhammad Hamzah menuturkan, mengajak Kader PMII Kota Bogor untuk berproses agar mencapai cita-cita di kemudian hari, PMII mengabdi untuk Kota Bogor yang lebih baik. Semoga semua kader PMII bisa meneruskan tongkat estapet melanjutkan para senior-senior sebelumnya. Tuturnya.

Penulis : Igoy

Post Author: Adminnr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *