PISAH SAMBUT KAPOLSEK BABAKAN MADANG

Babakan Madang,-Rajakabar.com,-Giat pisah sambut Kapolsek Babakan Madang di lakasnakan di area belakang Polsek Babakan Madang Madang, Kabupaten Bogor. (26/07/2019).

Dari pantauan awak media di acara pisah sambut di mulai pada jam 10 ,00 wib.
Selanjut nya di buka sambutan oleh Ketua Panitia AKP Riky J.Wowor.

Kedua sambutan Kapolsek lama Kompol H.Wawan wahyudi S.H di dampingi istri tercinta ke atas panggung. Dalam sambutan Wawan menyampaikan salam kepada seluruh tokoh dan hadirin undangan yang datang. Tak luput sambutan buat para pengusaha, lembaga dan elemen masyarakat. Puji dan syukur kepada.. Allah SWT yang hari ini Polsek Babakan Madang dalam kondisi kondusif. Solawat serta salam di sampaikan kepada junjungan nabi besar mohamad SAW. 21 bulan 2 minggu wawan menjabat namun terasa baru. Namun kami merasa belum berbuat banyak dan kami masih pengen lebih lama. Berat rasa nya meninggal kan Babakan Madang. Polsek Babakan Madang jabatan polsek ke 7, alhamdulilah selama saya bertugas semua welcome terhadap saya.

Lanjut berpesan kepada Kapolsek yang baru AKP silvi Sukma Rosa Tanjung S.H,SIk. Mereka semua ada lah saudara selama menjabat, dan bentuk kekeluargaan yang terasa kepada masyarakat. Hingga seperti rumah sendiri.

Dan lanjut Wawan di tugas kan kabagsunda di Polres pelabuhan ratu. Tempat tugas yang baru penuh canda dan ke akraban yang di lontarkan AKP Wawan Wahyudi Seakan seperti panggung stand up comedi (penuh canda). Tuturnya.

Lanjut permohonan maaf dan pamit di sampaikan langsung di atas panggung selama menjabat Kepada seluruh masyarakat dan seluruh nya tamu undangan yang hadir. Ucapnya wawan.

Sambutan kapolsek baru AKP Silvia Sukma Rosa Tanjung S.H,SIk.Tak lupa pertama sambutan di sampaikan kepada mantan yang sekarang menjabat kabagsunda Kapolres Kabupaten Sukabumi. Dan tidak lupa sambutan kepada suluruh hadirin yang hadir.

Dalam kegiatan pisah sambut. Juga menyempat kan perkenal kan diri AKP Silvia Sukma Rosa Tanjung S.H,SIk yang kebetulan suami nya adalah mantan Kapolsek Babakan Madang.

Riwayat jabatan Akademi Kepolisian (AKPOL) 2006 tugas pertama di polda bali. Kemudian polres Gianyar. Kemudian kanit ekonomi. Kanit patroli Gianyar Bali. Setelah itu ketemu calon akhir nya pindah ke jabar.

Akhir nya perjalanan panjang alhamdulilah selasa tanggal 23/07/2019 kami di tempatkan di polsek Babakan Madang. Dan saya berharap kami juga bisa di terima layak nya pak wawan menjadi salah satu rekan kerja atau warga baru. Tutup dengan salam.

Selanjut nya acara di daulat nya bapak khotip dari azikra utarakan kesan dan pesan juga selaku ketua yayasan azikra

Kesan pak Wawan luar biasa kordinasi yang luar biasa baik karna deket nya bahkan seperti saudara, maka kalau umaroh dan pejabat ada komunikasi yang baik makan akan terjalin degan baik.

Lanjut terima kasih kepada pak wawan ucap nya tegas nya dalam akhir sambutan.

Danramil Citeureup Mayor afiska Bagus juga tidak luput di daulat di atas panggung. Pujian kepada wawan atas kerja sama nya selama ini bertugas. Mohon dukungan kepada seluruh masyarakat dalam rangka pilkades ke depan. Dan ada 2 desa yang paling di waspadai.

Babakan Madang lebih di sorot karena banyak nya orang penting dan pejabat ucapan selamat bertugas tempat yang baru. Untuk Wawan dan selamat datang buat bu Silvi Kapolsek baru. Di akhir kata. Ucapnya.

Penyerahan cendera mata yang di sampaikan oleh bapak dede kepada bapak Wawan Wahyudi sh. Selanjut nya cindera mata di sampaikan oleh sentul city. Dan bayangkari.

KH. DAMANHURI Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Babakan Madang menyejukan dengan tausiah.

Yudi santosa Sos Camat Babakan Madang yang di tunggu “, juga sempet hadir di detik “, waktu akhir acara juga di daulat untuk menyampaikan pidato nya. Menyampaikan kan ucapan terimah kasih kepada pak Wawan yang telah bertugas kurang lebih 2 tahun puji kepada Wawan Wahyudi yang sangat rajin, tutur Yudi Santosa Camat Babakan Madang.

Post Author: Adminnr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *