PEMBENTUKAN DAN PELANTIKAN PANITIA PILKADES (CADAS NGAMPAR)

Bogor,-Rajakabar.com,-Kegiatan pemilihan panitia pilkades di laksakan di aula, desa cadas ngampar kecamatan sukaraja kabupaten bogor selasa tanggal 30/07/2019.

Pantau awak media acara di mulai 15,00 wib acara di buka dengan membaca basmala .oleh moderator ,selanjut menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya. Bersama- sama dengan semua peserta hadirin berdiri. Di lanjut di daulat ketua bpd agus. Memberikan sambutan. Pada acara prmilihan panitia ini. Berharap bahwa seluruh anggota bpd untuk bisa netral, maka akan di buatkan surat untuk menjaga netralitas dalam acara pilkades. Begitu singkat nya dalam sambutan.

Di lanjut sambutan pjs cadas ngampar didin dalam sambutan nya dalam kesempatan ini akan melaksanakan pelantikan panitia pilkades yang akan segera di selengarakan 3 bulan ke depan. Saya menghimbau kepada seluruh panitia pilkades untuk bisa bersikap netral. Tutur pjs didin dalam sambutan.

Lanjut camat sukaraja aden pada jam 15,06 tepat nya memberikan sambutan dan arahan nya. Pada siang hari ini yang pertama akan di adakan pelantikan panitia kepala desa yang di bentuk oleh bpd .panitia punya kwajiban menyelengarakan pemilihan pilkades.
Tulang pungung nya sukses dan tidak nya di tangan panitia.

Lanjut maka dari itu untuk panitia pilkades harus meniatkan bahwa menjadi panitia itu di niatkan untuk ibadah.

1,panitia harus memahami aturan pergub, perkab.

2,jaga netralitas (hilangkan hubungan apapun) harus propesional

3,kordiniasi dan komunikasi di jaga dengan elemen yang lain. Untuk lancar nya pilkades cadas ngampar sukses tanpa ekses.

Cadas ngampar sekarang beda dengan yang dulu. Karna kita perbatasan dengan kota dan kota mandiri sentul.

Potensi “, lokal harus di utamakan contoh tokoh masarakat karna pemilihan sekarang di biayai oleh Apbd. Jadi gak mesti harus keluarkan uang yang banyak.

Tolong untuk panitia desa ,saring untuk calon yang akan mencalon kan diri, insa Allah tidak ada lagi money politik untuk pemilihan kades yang akan datang ini.

Ucapan selamat di sampaikan oleh camat aden dalam terakhir sambutan nya.

Kapolsek sukaraja yang di wakili menyampaikan sambutan seputar keamanan dalam pelaksanaan pilkades mendatang.

Tugas polsek mengawas dan monitor jangan sampai panitia dalam pelaksanaan tida netral, tolong berpatokan pada undang undang jangan sampai terkena sangsi undang “, dan ucapan selamat di akhir sambutan.

Lanjut danramil sukaraja. *Kapten infantri dwi bambang*..Menghimbau dan menekan kan untuk berlaku netralitas kepada panitia. Jangan sampai timbul permasalahan .klau kita tidak netral. Tingkat kan kerja sama jangan sampai terkesan masing “, tolong untuk tokoh agama di bantu agar pilkades sukses.

Selanjut nya di bacakan keuputusan oleh ketua bpd agus tentang tatib. Polkades tahun 2019 menimbang dan mengingat .dan menetapkan di cadas ngampar tangal 30/07/209

Ketua terpilih dan di lantik Abdul aziz S. Ag pada tanggal 30/07/2019 di aula desa cadas ngampar.keputusan ini dokumen di tanda tangani dan di stempel.

Penulis :arie

Post Author: Adminnr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *