*MIFTAH BAKAL CALON KADES TERKUAT BOJONG KONENG*

RAJAKABAR.COM,-Kantor kecamatan babakan madang banyak di datangin bakal calon kepala desa untuk mengurus perlengkapan persaratan pendaftaran calon kades. Rabo tanggal 7/8/19.

Pantauan awak media rajakabar di kantor kecamatan babakan madang. Miftah bakal calon kepala desa dari desa bojong koneng hadir dari pagi jam 9,00 wib dan selesei pengurusan di kecamatan babakan madang sampai dengan jam 11,30 wib miftah yang hadir mengunakan mobil di dampingin sopir nya dengan sikap pembawaan tenang dan ramah selalu senyum. Dan sikap yang baik yang menunjukan jiwa kepemimpinan nya ,

Bpk. Miftah

Ketika awak media menumui nya langsung menyambut dengan penuh ke akraban. Dan menuturkan perjalanan nya untuk mempersiapkan diri data legalitas yang di butuh kan.

Miftah menuturkan kepada awak media bahwa diri nya sudah sangat siap dan oftimis dalam pecalonan diri nya menjadi kades desa bojong koneng ., bukan tanpa alasan kilah nya kesiapan diri nya, karna selama ini diri nya sangat kenal akan keinginan dari masarakat bojong koneng yang wilayah nya terdiri dari pengunungan yang potensi alam yang menjajikan,

BERSAMA TIM SUKSES

karna suda lama saya menjabat sebagai rt. (rukun tetangga )dan saya bukan hanya tau tapi hapal betul karakter wilayah dan masarakat saya. Hingga nanti ketika saya menjabat insa Allah aku akan menjalankan program dengan tepat sasaran. Dan ada sekala prioritas yang harus di prioritas , namun belum bisa di sampaikan hari ini kepada media ini masih rahasia nanti pada waktu nya akan kami buka semua nya. Kenapa gak saya buka sekarang?

p>”,Takut program saya
banyak yang duplikat. Bakal calon yang lain dan di klaim program nya Tegas miftah dengan dangan santai menyampaikan kepada awak media.

Yogi

Post Author: Adminnr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *