Kekeringan Desa Karang Tengah Mendapat Bantuan Dari Pengusaha Air Bersih

Bogor,-Rajakabar.com,- Gerakan peduli sesama bantuan air bersih di kampung babakan, Desa karang tengah, Kecamatan babakan Madang, Kabupaten Bogor. Kamis (8/8/19)

Alhamdulilah warga karang tengah sedang berbahagia di tengah kekeringan yang selama ini 2 bulan di derita, Pasal nya dermawan datang dengan membawa bantuan air bersih.

PT. Taratak bumindo
PT. ABRION ASIA
PT. Sentra strategis indonesia putra yudistira.

Suport bay : putra yudistira, Puskom trail sentul, Patas trail adventure, Reskrim Babakan Madang.
Dengan membawa 2 kendaraan yang membawa 3 toren 3 dengan volume air 4000 liter air.

Berangkat dari desa cipambuan perjalanan menuju kampung babakan. Di tempuh 25 menit. Sesampai di babakan masarakat suda menanti dengan beberapa persiapan drigen air dan yang lain nya untuk bisa membawa air.

Ramai masarakat dengan datang air bantuan tersebut di sambut dengan ucap syukur yang tak terhingga.

Dalam kondisi gelap karna kurang nya penerangan namun masarakat tetap antusias.

Yudistira dan Yuda pengusaha air yang asli warga Kecamatan Babakan Madang menuturkan gerakan ini semata mata berbagi dengan masarakat adalah bentuk kepedulian.

Lanjut yudistira Kami dan beberapa pengusaha yang peduli akan nasib masarakat yang terdampak kekurangan air di musim kemarau. Semogga saya bisa selalu terus peduli kepada masarakat yang membutuhkan. Tegas nya

Ibu mamas (25), selama 2 bulan kekurangan air dan juga bapak engkos umur 55 tahun Dengan ada nya bantuan air dari pengusaha. Terimakasih kepada pengusahan yang memberikan air, Pengen nya seterus nya Karena air ini kebutuhan yang mendasar. Tegas nya.

 

Bakal calon kepala Desa karang Tengah yang akan melanjutkan periode ke-3, yang akan melanjutkan pengabdian nya kembali kepada masarakat Suwandi menutur kan haturnuhun terimakasih kepada pengusaha dan komunitas trail yang telah peduli kepada masarakat saya yang berbentuk air bersih. Yang memang saat ini sedang membutuh kan. Tegas suwandi yang punya slogan lanjutkan

 

Yogi

Post Author: Adminnr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *