MUSYAWARAH JKU POLMAS POLSEK KEMANG SUKSES DIGELAR

KEMANG – RAJAKABAR.COM,- Bertempat di Aula Polsek Kemang, Jaringan Komunikasi Udara (JKU) Polsek Kemang Polres Bogor menggelar rapat musyawarah kepengurusan sekaligus pemilihan Ketua JKU Polsek Kemang periode 2019-2021, Selasa (13/8/2019).

Turut hadir dalam kegiatanbtersebut, Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi SH dan Waka Polsek, para Kanit jajaran Polsek Kemang, wakil Ketua JKU Polres Bogor Wasikun, para anggota JKU Polsek Kemang dan tamu undangan lainnya yang berjumlah sekitar 100 orang.

Dalam kata sambutannya, Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi mengatakan, keberadaan JKU Polsek Kemang adalah sebagai mitra kepolisian yang dapat membangun sinergitas dalam menciptkan situasi Kamtibmas yang kondusif secara bersama – sama. “JKU dan Kepolisian Sektor Kemang adalah mitra dalam menyelenggarakan dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kemang khususnya.” Tegasnya.

Dalam musyawarah kepengurusan dan pemilihan ketua JKU Polmas Polsek Kemang tersebut, telah dilakukan penunjukan secara aklamasi struktur kpengurusan JKU Polsek Kemang Periode 2019-2021. Formasi pengurus tersebut adalah Ketua Hasanudin, Wakil ketua I Ahmad Saripudin, Wakil ketua II Supandi. Sedangkan Sekertaris I dipercayakan kepada Acipudin, dan dibantu Sekertaris II Yogi Sintara serta Bendahara I Martin dan Bendahara II Endung.

Ketua terpilih JKU Polsek Kemang 2019 – 2021 Hasanudin mengatakan, JKU Polsek Kemang akan terus aktif dan berperan sebagai mitra kepolisian untuk bekerja secara iklhas dan penuh dedikasi tinggi. “Kami harap semua anggota agar terus bersinergi guna menjaga situasi Kamtibmas Kecamatan Kemang tetap kondusif.” Ujarnya. Acara musyawarah JKU Polmas Kemang berakhir sekitar pukul 21.30 WIB dan ditutup dengan kegiatan ramah tamah.

JAY

Post Author: Adminnr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *