GIBAS SEKTOR BABAKAN MADANG BERBAGI DENGAN ANAK YATIM

Giat santunan anak yatim di bulan muharam 1441 H di masjid al arqom oleh ormas gibas sektor babakan madang kabupaten bogor, sabtu tanggal (05/09/19).

Kegiatan santunan sudah biasa kita lakukan setiap tahun sekali namun untuk tahun ini kita laksanakan kegitan santunan di masjid Al-Arqom. Jembatan item rt 03 rw 10.

Untuk persiapan kita membutuhkan waktu 15 hari dengan beberapa donatur tetap dan juga dari anggota dan terus terang kita libatkan banyak pengusaha di sekitar Kecamatan Babakan Madang.

Sekitar kurang lebih 30 proposal tersebar alhamdulilah proposal gibas di respont dan di sambut baik oleh pengusaha yang memang peduli atas anak yatim.

Anggota Gibas 30 personil yang terlibat baik yang bertugas mengawal proposal sampai acara terselenggara.

Acara di mulai sekita jam 14:00 wib sampei selesai dan di isi dengan pembacaan ayat suci alqur, an dan hadro. Dan ceramah/tausia oleh bapak ustad saepulloh zulmuti.

Dan untuk yatim yang di santuni baru mampu 60 anak yatim insa Allah kita akan selalu lakukan setiap bulan muharam. Dengan meningkat kan jumlah anak yatim yang bisa kita santuni tutur Omen Ketua Sektor Gibas Babakan Madang.

Red

Post Author: Yogi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *