MIFTAHUDIN CALON KADES HARAPAN MASYARAKAT DESA BOJONG KONENG

Rajakabar.com,-Calon kades desa bojong koneng kecamatan babakan madang kabupaten bogor berbagi kebahagaian dengan ratusan anak yatim di hari lebaran yatim pada tanggal 10 muharam 1441 H. Tanggal 10/09/19

Miftahudin kegiatan santunan sudah menjadi tradisi yang kami lakukan setiapa tahun tepat nya di bulan muharam, karna menyantuni anak yatim adalah perintah dari alquran. Atau melaksakan perintah Allah swt.

Bukan kali ini saja tetapi kami lakukan walaupun sebelum nya kami tidak dalam kontestasi menjadi pemimpin desa.

Ini adalah pangilan dan suda menjadi kewajiban setiap manusia yang mampu mengerti dan peduli.

Karna mampu saja klau gak peduli gak akan bisa terjadi. Peduli juga klau gak mengerti juga takut salah arti. Jadi 3 prinsip itu lah yang mendorong kita untuk peduli kepada anak yatim. Yang memang butuh kepedulian. Kita sesama.

Untuk tahun ini kurang lebih 400 anak yatim yang baru bisa santuni.

Dan pelaksanaaan nya kami hadir berkenjung ke pada setiapa rt. (rukun tetangga) karna kita tidak mau mempersulit anak yatim ,karna kita tahu kondisi wilayah desa bojong koneng yang paling luas dan satu sama lain berjauhan letak wilayah nya. Karna wilayah perbukitan.

Tapi ini semua karna suda menjadi kewajiban kami tetap lakukan karna rasa pangilan jiwa.

Bisa saja aku kumpulkan 1 titik misal nya di desa atau lapangan namun kasian adik, ” kita yang rumah nya jauh. Papar miftahudin calon kades desa bojong koneng yang yang banyak di kagumi oleh masyrakat dan pemuda desa.

Penulis :yulianto

Post Author: Yogi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *