MENEGANGKAN PENJARINGAN DAN SELEKSI BAKAL CALON KADES DESA SENTUL

Babakan Madang,- Rajakabar.com,-Seleksi tambahan bakal calon kepala desa sentul di laksanakan pada pukul 8.00 di laksanakan di kantor aula kecamatan babakan madang, kabupaten bogor di ikuti oleh 10 bakal calon hari jum, at tanggal 13 /09/2019.

Pantauan awak media Seleksi tambahan di laksanakan dalam 3 tahapan : seleksi pertama tentang pengetahuan umum. Lanjut penilian.

Kedua seleksi evaluasi penilaian persaratan administrasi.

Ke tiga:pembobotan dari hasil seleksi pengetahuan umum dan administrasi.

Aula kecamatan Babakan Madang di hadiri 2 cecep iman dan yudi santosa sos. Kapolsek AKP silfia dan mayor fiska bagus danramil. Dan para panitia pilkades desa sentul juga 10 bakal calon. Di dalam aula.
Hadir pula beberapa pengantar dari masing, ” bakal calon. Bahkan di setelah babak pengumumun calon yang masuk calon kades. Sempet terjadi memanas di luar ruang rapat. Tapi masih bisa di tenang kan situasi.

Diluar setelah selesei acara pengumuman pemenang. Imam cecep camat yang baru saja menjabat di kecamatan babakan madang. Yang sebelum nya menjadi camat di ranca bungur. Menutur kan kepada awak media bahwa alhamdulilah acara berjalan dengan baik dan kondusif.dan suda di tetap kan nya 5 calon yang bakal ikut kontestasi pilkades desa sentul. 1,R alex sandi ridwan sip. Dengan mendapat kan angka 650 .

2,muktarudin ,se ,sy denga nilai 530.

3,undang mifjatul falah spdi. Dengan nilai 470.

4,H aruman dengan nilai 410.

5,Nurajiji dengan nilai 405.

Untuk balon yang tidak lulus kami himbau untuk bisa menjaga kondusifitas dan menjaga team dan masa nya untuk tidak melakukan hal hal yang menunjukan ke kurangan yang ke dua kali. Yaitu membuat profokasi atau memperkaruh suasana.

Untuk no urut 5 dan 6 memang sempet terjadi nilai yang sama. Namun di lakukan tes tambahan yang akhir nya terpilih 1 .yaitu nurajiji. Bukan dengan penilaian secara politik tapi semua berjalan sesuei dengan aturan yang propesional

Lanjut camat saya berharap pemilihan ini dapat berjalan dan selesei dengan kondusif tanpa ekses.

Penulis :rif

Post Author: Adminnr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *