POHON AKASIA TUMBANG DI BAKAR ORANG TAK DI KENAL MENIMPAH MOBIL DI SENTUL

Rajakabar.com,-Pohon jingjing (akasia) tumbang menimpah mobil Avanza yang sedang lewat di jalan baru sentul kecamatan babakan madang kabupaten bogor, Jam 03:10 WIB, selasa (17/09/19).

Pantauan awak media di tempat kejadian perkara Nasib naas mobil avanza warna silver plat D1649ADH yang di kendarai gelar bersama rekan dari perusahaan PT.Indosat yang sedang melintas di jalan baru sentul saat melakukan kegiatan pekerjaan dari perusahaan tiba-tiba Pohon menimpah nya.

Jalan raya sentul macet beberapa saat setalah terjadi pohon tumbang.

Gelar ketika di konfirmasi awak media menuturkan kaget ketika mobil jalan tiba”, tertimpah oleh pohon, Alhamdulilah saya aman tidak ada korban luka.

Kalau pergantian saya gak pikirkan yang penting jiwa saya selamat.

Saya dalam rangka melaksanakan kan tugas kerja dari perusahaan jadi insa Allah resiko akan kami tanggung sendiri atau perusahaan tempat kami bekerja, Tegas gelar.

Menurut mulyadi kepala linmas desa sentul ada yang bakar sampah. Terus api bergerak ke pohon. Lantas pohon terbakar langsung tumbang menimpah mobil. Singkat nya.

Rt 1rw 1 ibu ani menuturkan kejadian berawal banyak nya masarakat luar yang biasa gak bertangung jawab buang sampah di lokasi ini. Hingga bapak yang biasa membersihkan jalan ini yang biasa pake baju orange dari dinas pertamanan membakar sampah “, tersebut tak di sadari api lambat laun membakar pohon , hingga pohon lambat laun terbakar dan tumbang sekitar jam 03,00 wib dan menimpah mobil yang sedag lewat. Info nya milik perusahaan Pt.Indosat.

Lanjut bu RT. Pemilik lahan adalah bapak philip tapi untuk yang nanam pohon aku juga gak tau tutur bu ani rt.

(rif)

Post Author: Adminnr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *