Warga hambalang aksi demo di Kecamatan Citeureup

Citeureup ‘- Rajakabar. Com’, Tak terima calon kepala desa yang didukungnya tidak lolos dalam tahap seleksi tambahan,ratusan warga Desa Hambalang demo Kantor Kecamatan Citeureup,Selasa (17/09).

Dalam peristiwa ini Polsek Citeureup menurunkan seluruh personil Babinkamtibmas untuk menertibkan aksi demo yang di gelar warga pendukung salah satu calon.

“Kami sudah menjelaskan bahwa tes tambahan ini bersifat transparan dan tidak mengada-ada,adapun penilaian balon kades yang lolos kan tidak dari tes tertulis aja,ada beberapa item,baru kita satukan nilainya,jadi tidak hanya terfokus pada satu soal tertulis” Jelas Asep Mulyana Camat Citeureup.

Ia mengharapkan agar para simpatisan yang peduli terhadap pilkadea di desa hambalang ini untuk lebih tenang dalam menyikapi persoalan yang ada,intinya semua sudah dijelaskan dan bersifat transparan.Ucapnya.

Di tempat yang sama,Tisna salah satu simpatisan mengatakan jika menginginkan agar tes tertulis di ulang,karena menurutnya ada kebocoran soal yang terjadi.

” Kami minta dilakukan tes ulang,tidak mungkin seorang sarjana yang kami usung mendapatkan nilai dibawah seratus,sedangkan yang hanya lulusan paket dapet nilai tinggi,kami menduga ada kebocoran soal yang terjadi,kami akan melanjutkan ke pemda bogor agar bisa dilakukan tes ulang,kalo bisa pemberi soalnya adalah orang-orang dari kampus ternama”Ucapnya menggebu-gebu.

Penulis :arif

Post Author: Adminnr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *