DUA CALON KADES DITETAPKAN DI DESA BABAKAN MADANG

Penetapan calon kades periode 2019 -2025 di Desa Babakan Madang, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor dihadiri oleh camat baru, Cecep Imam pada hari Senin tangal 17/09/2019

Deni Nugraha dan Erliana resmi telah ditetapkan menjadi calon kades periode 2019 -2025 .

Peserta yang hadir dalam acara penetapan. Camat Cecep Imam. Sekcam Rudy, ketua panitia pilkades Edi Purwanto. Babinkamtibmas .Jajang, Babinsa Juni, PJS Desa Babakan Madang Ade Suryana dan seluruh panitia pilkades hadir dalam ruangan aula Desa Babakan Madang.

Acara dimulai pkl. 10.00 WIB. Acara ditutup dengan doa pada pkl.11. 05 WIB.

Dalam sambutannya Cecep Imam memberikan dukungan dan motivasi dalam acara pilkades yang akan dilaksanakan bisa selesei dengan hasil yang baik dan kondusif.

Dikarenakan calon hanya 2 kandidat dan dianggap tidak terlalu kuat dalam persaingan. Tidak sperti 4 desa yang lainnya.

Edi Purwanto ketua pilkades Babakan Madang hari ini telah di tetapnkan 2 calon kades yang kita anggap semua sudah memenuhi persyaratan.

Ir.Haji Deni Nugraha dan Irliani sebagai calon yang telah ditetapkan. Dari awal panitia sudah sosialisasi tentang adanya pilkades yang akan dilakasanakan, namun sampai di tutupnya batas waktu pendaftaran hanya ada dua kandidat yang maju , kalau kita selaku panitia siapa saja yang mau mencalonkan kita terima yang penting memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan, karena siapapun masyarakat berhak untuk mencalonkan diri sebagai Kades.

Harapan saya pilkades dapat berjalan kondusif aman terkendali tanpa akses apapun yang akan menghalangi jalannya suksesnya pilkades.

Penulis :Yulianto

Post Author: Adminnr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *