PENETAPAN BAKAL CALON MENJADI CALON KADES DESA KADU MANGGU KONDUSIF

Desa Kadu Manggu menetapkan bakal calon kepala desa menjadi calon kepala desa.
“3 peserra yang telah ditetapkan Desa Kadu Manggu Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, pada pkl. 14.10 WIB tanggal 17/09/19.
Acara penetapan calon kades atas nama: R. Aceng Rahmat, Adi Wijaya dan Jaenal Abidin pada hari Selasa oleh ketua panita pilkades Jumanta, 17/9/19.
Camat Madang Cecep, Imam Nagarasi, Sekcam Rudy, Pjs adI, Babinkaptibmas, Babinsa formen dan seluruh panitia pilkades serta beberapa team pendukung turut hadir dalam acara tersebut.
Beberapa rangkaian acara telah dilaksanakan,  Pembukaan dibuka oleh moderator. Sambutan PJS Desa Adi  dilanjut oleh Camat Cecep Imam yang memberikan motivasi kepada bakal calon yang sudah ditetapkan menjadi calon untuk bisa menarik simpatik dengan cara yang baik, misalnya dengan menghimbau “ayo mengaji, sholat subuh berjamaah dan lain sebagainya”. Sebab klau money politik disamping juga tidak mendidik, kadang konstituen hanya mengambil uangnya dan belum tentu juga milih kita pemaparan camat dengan singkat.


Iwan usia 40 tahun wakil ketua panitia pilkades menuturkan kepada Rajakabar, Alhadulilah penetapan bakal calon menjadi calon kepala Desa sudah ditetapkan pada hari ini yang dihadir oleh Muspika dan ketua panitia kecamatan, juga 3 calon. Tahapan selanjutnya,
kami menyerahkan daftar pemilih sementara dan daftar pemilih tambahan kepada ke 3 calon untuk di verifikasi barangkali ada tambahan, selanjutnya calon akan dikembalikan ke panitia. Tanggal 25 September 2019 untuk kita jadikan DPT ( daftar pemilih tetap) yang berjumlah jumlah kurang lebih 11.125.000 orang  .
Harapan semoga pilkades Kadu Manggu  semogga lancar sampai ditanggal 3 November 2019 .
Alhamdulila untuk keamanan di masyarakat sementara sampai hari ini berjalan kondusif.
Kami menghimbau agar masyarakat dapat mengunakan pilkades ini dengan baik dan jangan ada yang memancing dan memprofokasi calon yang lain atau pendukung yang lain nya untuk melakukan hal” yang tidak kita ingin kan bersama, papar Iwan wakil ketua.

Penulis :Yulianto, 

 

Post Author: Adminnr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *