YAYASAN PANNA DAN BNN PUSAT MELAKUKAN TES URINE

Rajakabar.com,- Dalam rangka menjaga Sumber Daya Manusia (SDM), yang bebas dari pengaruh Narkoba dan zat sejenisnya. Fraksi Gerindra menggelar kegiatan Test Urine dan Medical Checkup untuk seluruh staf Fraksi Gerindra. di Gedung Nusantara Satu, DPR RI, Jakarta Pusat (16/9/19).

Ketua DPP Partai Gerindra, Moh Nizar Zahro S.H menjelaskan kegiatan ini dilakukan rutin pertahun dan perlima tahun sekali untuk seluruh staf Fraksi Gerindra. “ kegiatan ini memang kita lakukan rutin setiap tahun dan perlima tahun, untuk membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang bebas dari Narkoba dan Zat Sejenisnya,” pungkasnya.

Anggota DPR RI Komisi X ini juga menambahkan, “dipilihnya Yayasan PANNA dan BNN Pusat, karena saya tau Yayasan PANNA merupakan Mitra resmi dari BNN Pusat, yang semoga akan terus bekerjasama dalam kegiatan Test Urine yang Rutin dilakukan Fraksi Gerindra,” paparnya.

Sementara itu, BRM Dimas Bayu Amartha, selaku pendiri dan ketua umum Yayasan PANNA, Mengapresiasi Fraksi Gerindra yang telah mengundang Yayasan PANNA dan BNN Pusat. Untuk melakukan kegiatan Test Urine dan Medical Checkup “ Acara hari ini sangat sukses, dan saya mengapresiasi Fraksi Gerindra yang telah memberikan kesempatan untuk Yayasan PANNA dan BNN Pusat, melakukan test urine pada hari ini,” ungkapnya. (Mon)

Post Author: Adminnr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *