Sukses Tanpa Ekses Pilkades Bojong Koneng

Penetapan bakal calon (balon)  menjadi calon Kades di Desa Bojong Koneng,  Kecamatan Babakan Madang telah dilaksanakan pada  pkl. 09.00 WIB, tanggal 18 /09 /2019. Tahapan kegiatan penetapan 4 calon kades di Desa Bojong Koneng yaitu: Miftahudin, Ao Derajat, Pirman, dan Rudianwar  sudah usai dilaksanakan yang ditanda tangani dan ditetapkan oleh ketua panitia bapak Iyan Suparta pada pkl.11. 00 WIB.

Acara penetapan telah dihadiri oleh kapolsek, camat yang baru saja menjabat Cecep Imam, ramil, panitia kecamatan, tokoh masayarakat dan ulama, Juga seluruh panitia pilkades dan team sukses dari masing” calon. Acara tersebut berjalan lancar dan sukses serta penuh dengan keakraban dan penuh kehangatan dari semua yang hadir dalam acara tersebut.

Penetapan Bakal Calon Pilkades Bojong Koneng

Acara diselenggarakan di aula Desa Bojong Koneng yang dipimpin oleh ketua panitia, dalam acara tersebut adanya pemaparan baik dari camat, kapolsek, dan ramil serta PJS pantauan media di Desa Bojong Koneng.

Iyan Suparta sebagai ketua panitia menuturkan kepada media Rajakabar penuh dengan rasa syukur acara tahapan demi tahapan sudah bisa dilaksanakan dan berjalan dengan baik tanpa ada kendala seperti di desa lain yang sempat memanas.

Tinggal tahapan DPS dan DPS tambahan yang saya bagikan kepada masing ” calon untuk ferivikasi datanya, karena ditakutkan adanya perubahan, dan harus dikembalikan kepada panitia pada tanggal 25 September 2019. Dari hasil itu akan kita jadikan patokan untuk dijadikan daftar pemilih tetap (DPT)

Harapannya pilkades Desa Bojong Koneng bisa berjalan dengan lancar dan aman serta bisa kondusif, sukses tanpa ekses sampai dengan terpilihnya kepala desa pada tanggal 3 November 2019.

Kami menghimbau kepada masyarakat agar semua bisa mengikuti kegiatan pilkades secara demokrasi karna ini adalah pendidikan politik buat masyarakat tingkat desa, dan diharapkannya kepada masyarakat untuk tidak membuat profokasi kepada siapapun yang akan merugikan kita semua, “biarkan proses berjalan dengan baik”, tegas Ian Suparta.

Post Author: Adminnr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *