PENGURUS KOMISARIAT PMII UIKA GELAR KEGIATAN MAPABA 2019

RAJAKABAR.COM,-CIJERUK,- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bogor Komisariat Ibn Khaldun Bogor menggelar Kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) yang berlokasi di Villa Gumiyarti Resort, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, (27/09/19).

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 27 sampai 29 September 2019 ini di lakukan dengan berbagai materi.

Ketua Komisariat PMII Universitas Ibn Khaldun, Ahmad Fadillah yang sering di sapa jhony menuturkan, Kegiatan ini merupakan sekolah PMII yang pertama yaitu MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru).

Dalam kegiatan ini dari berbagai fakultas yang ada di Universitas Ibn Khaldun Bogor yang alhamdulillah pesertanya nya mencapai 120 calon anggota baru, dan selain itu di hadiri oleh alumni PMII Kota Bogor, tujuan diadakan Mapaba ini sebagai fasilitas ataupun wadah sahabat-sahabti untuk berproses mengembangkan diri nya untuk menjadi manusia yang berilmu sebab kegiatan ini ada sepuluh materi yang akan membuat kader-kader PMII menjadi manusia yang cerdas. Tuturnya.

Harapan saya sebagai ketua komisariat PMII Universitas Ibn Kholdun bogor untuk anggota baru supaya menjadi kader yang berproses tanpa prostes menjadi kader yang berposes hingga protes menjadi kader yang berproses sampai sukses. Ucapnya Jhony.

YA

Post Author: Adminnr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *