“MUSREMBANG DESA “TANGKIL RENCANA KERJA PEMERINTAH DESA 2020

RAJAKABAR.COM,- CITEUREUP,- Giat Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSREMBANG) Desa Tangkil di laksanakan di aula Desa Tangkil, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, untuk program kerja tahun 2020. (03/10/19).

Program perencanaan anggaran kerja tahun 2020 dan sosilaisasi program kepada masarakat dan tokoh dan pemuda Desa Tangkil, juga lakukan evaluasi beberapa pekerjaan anggaran tahun 2019.

Terlihat hadir dalam acara Budi Babinsa. Rahmat Perwakilan Team Program Inovasi Desa (TPID) dari Kecamatan, memberikan pemaparan tentang program yang ideal untuk wilayah Desa Tangkil, yaitu program industri wisata yang mampu membesarkan dan menjanjikan karena letak geografis wilayah di atas perbukitan. Karena tidak mungkin kalau Tangkil di bangun industri atau pabrik produksi. Paparnya dalam kesempatan.

Sekdes baehaqi memaparkan program mewakili Kades yang sedang lakukan ibadah umroh. Dalam pemaparan panjang lebar intinya Desa tangkil bisa tampil beda untuk tahun 2020 intinya program peberdayaan masyarakat lebih di utamakan karena program pembangunan fisik sudah cukup baik untuk wilayah tangkil.

(rif)

Post Author: Adminnr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *