KAPOLSEK KEMANG DAN JAJARAN BERI KEJUTAN KUE ULANG TAHUN DAN UCAPAN SELAMAT HUT TNI KE 74

RAJAKABAR.COM,-KEMANG – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemang Kompol Agus Suyandi SH bersama Waka Polsek serta para perwira jajarannya, memberikan kejutan kue ulang tahun dan ucapan selamat kepada jajaran personil TNI yang ada di wilayah hukum Polsek Kemang, Sabtu (5/10/2019).

Suprise sebagai bentuk jalinan silaturahmi dan sinergitas ini diawali dengan kunjungan ke Markas Korps Kopasus Grup 1 Yon 14, yang berada di Desa Bojong Kecamatan Kemang. Kedatangan Kapolsek Kemang beserta jajarannya diterima langsung oleh Danyon Mayor Inf. Galih. Dalam pertemuan tersebut, dilakukan pula ramah tamah dan tampak sekali keakraban antara kedua pihak. “Giat ini kami adakan sebagai bentuk rasa ikut bahagia dalam merayakan HUT TNI ke 74,” ujar Kompol Agus Suyandi.

Kunjungan selanjutnya dilakukan ke markas piket Lanud ATS. Kapolsek Kemang yang didampingi Para Perwira dan Anggota diterima oleh anggota piket POM AU Kopda Azwar. Di tempat ini, Kompol Agus Suyandi dan jajaran juga memberikan kue ulang tahun serta ucapan selamat kepada para petugas piket di Lanud Atang Sendjaja. “Giat ini adalah bentuk upaya kami untuk terus menjaga sinergitas antara TNI dan Polri.” jelas Kompol Agus Suyandi SH.

Dihubungi secara terpisah dan dimintai tanggapannya terkait giat kunjungan Kapolsek Kemang dan jajarannya, Kepala Penerangan Lanud Atang Sendjaja Letkol (Sus) David Rumayara mengatakan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan mitranya dari Polri tersebut. Menurutnya, kunjungan dalam rangka HUT TNI ke 74 oleh jajaran Polsek Kemang, tentu menjadi sebuah gambaran kuatnya sinergitas antara TNI dan POLRI. “Kami menyambut positif dan apresiasi atas langkah yang telah dilakukan Kapolsek Kemang dan jajarannya.” ucap Letkol David Rumayara.

JAY

Post Author: Adminnr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *