UPACARA PERINGATAN HUT TNI KE 74 WILAYAH BOGOR BERLANGSUNG DI LANUD ATANG SENDJAJA

RAJAKABAR.COM,-KEMANG – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 74 di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor dipusatkan di Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja, kecamatan Kemang Kabupaten Bogor. Kegiatan tersebut, selain dihadiri seluruh unsur pimpinan TNI dari 3 Matra yang ada di wilayah Bogor Raya, juga dihadiri oleh Bupati Bogor Ade Munawarh Yasin, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Ketua DPRD Kab. Bogor, Dandim 0606 Kota Bogor, Dandim 0621 Kab. Bogor, Kapolres Bogor dan Kapolresta Bogor serta sejumlah unsur pimpinan lembaga lainnya baik sipil maupun militer.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Korem 061/Surya Kencana Kolonel (Inf) Novi Helmy Prasetya yang sekaligus memberikan penganugerahan Tanda Kehormatan RI serta membacakan sambutan dan amanat Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dalam rangka peringatan HUT TNI ke 74. “Sebagai insan yang beriman, marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa. Kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI di manapun bertugas Selamat Ultah ke 74 dan Dirgahayu TNI,” ucap Panglima TNI dalam amanatnya.

Panglima TNI juga menyampaikan rasa bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitasnya dalam melaksanakan tugas yang telah dipercayakan rakyat bangsa dan negara. “Oleh karena itulah tema pokok pada HUT ke 74 TNI adalah TNI PROFESIONAL KEBANGGAAN RAKYAT,” jelasnya.

Selain itu, dalam amanatnya tersebut, Panglima TNI juga mengajak seluruh personil TNI untuk bersyukur dan terus memperkokoh iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Panglima TNI juga menghimbau, agar seluruh prajurit mampu meningkatkan soliditas TNI dan memegang teguh nilai nilai keprajuritan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat, meningkatkan kewaspadaan dan profesionalitas serta kualitas SDM serta menyikapi berbagai kemajuan dengan bijak dan dapat menjadi agen perubahan yang positif. “Jalanilah setiap tugas dengan ikhlas, karena tugas kita semata mata untuk kepentingan bangsa dan negara tercinta.” Himbau Panglima TNI.

JAY

Post Author: Adminnr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *