KEGIATAN REBO KELILING DI KECAMATAN CIOMAS KABUPATEN BOGOR

RAJAKABAR.COM,- CIOMAS,- Kegiatan Rebo Keliling (Boling) salah satu Program prioritas Bupati Bogor Ade Yasin dilaksanakan di Kantor Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Rabu (09/10/19).

Dari Pantauan awak media Ade Yasin hadir kelokasi kegiatan jam 09:00 di dampingi dengan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan. Acara di buka dengan lagu Indonesia Raya dan Doa. Penyerahan Dokumen Kependudukan dan Testimoni Kantor Pos.

Kabupaten Bogor bekerja sama dengan Kantor Pos untuk mengirimkan langsung data-data kependudukan agar langsung sampai ke tangan penerima manfaat. Tuturnya Ade Yasin.

Chairuka Judhyanto Camat ciomas yang baru dua minggu menjabat menuturkan dalam kegiatan boling, Ciomas adalah lokasi disisi kota saeutik (Diskotik), keberadaan UMKM di Kecamatan Ciomas begitu banyak, terkenal Produk Sepatu Ciomas tetapi saat ini masyarakat mengeluhkan pemasaran karena masuknya produk-produk luar negeri. Yang dulunya menguasai pasar jawa barat sekarang sedikit kurang dari persoalan pemasaran. Mudah-mudahan pemerintah Kabupaten Bogor bisa membantu untuk memasarkan produk masyarakat Ciomas ini.

Yogi

Post Author: Adminnr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *