PERINGATI HARI DHARMA KARYA DHIKA, YAYASAN PANNA DAN BNN KOTA BANDUNG MELAKUKAN TEST URINE DI RUTAN KELAS 1, KOTA BANDUNG.

BANDUNG -,RAJAKABAR. COM -,Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2019, Rutan kelas 1 melaksanakan kegiatan Test Urine untuk seluruh Staf Pegawai yang berada di dalam Lingkup Rutan kelas 1 Kebun Waru, Kota Bandung.

Kegiatan Test Urine ini langsung menghadirkan, Yayasan Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA), yang merupakan Mitra resmi BNN Pusat. dan didampingi oleh BNN Kota Bandung.

Menurut, Heri Kusrita. selaku Kepala Rutan kelas 1 Bandung ini mengatakan, “Acara ini juga merupakan kegiatan yang rutin di lakukan, untuk menghindari seluruh staf pegawai Rutan dari penyalahgunaan Narkoba dan Zat sejenisnya”, Ujarnya.

Selain itu, Heri Kusrita juga menjelaskan, “kegiatan ini sudah ke 3 (Tiga) kali nya dilakukan, dan untuk kali ini kita menghadirkan Yayasan PANNA sebagai Tim yang melakukan Test Urine, didampingi BNN Kota Bandung. Karna kita memang tahu Yayasan PANNA sering bekerjasama dengan BNN dalam kegiatan Test Urine,”Ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini BNN Kota Bandung yang diwakili oleh, AKP Dayat, S.H.,SIK, (Kasi Brantas BNN Kota Bandung), Gilang Fajar Shadiq, S.H.,M.Hum, (Kasi P2M BNN Kota Bandung), dan M. Indra Kusumah, (Petugas Pemetaan Jaringan Pratama BNN Kota Bandung).

Sementara itu, BRM Dimas Bayu Amartha, yang merupakan Pendiri dan Pembina Yayasan PANNA. Mengucapkan Terimakasih kepada Rutan Kelas 1, Kota Bandung. yang sudah memilih Yayasan PANNA untuk melaksanakan kegiatan Test Urine “kita mengucapkan Terimakasih kepada Rutan kelas 1 Kota Bandung, karna sudah memilih Yayasan PANNA untuk melakukan Test Urine hari ini, Kamis (10/10/19), kegiatan ini dilaksanakan di Rutan kelas 1 Bandung. memang di Tahun ke 2 ini merupakan Program Kerja Yayasan PANNA Se-Nusantara, yang terus aktif  melakukan Kegiatan Test Urine, di instansi Pemerintahan, maupun di lingkungan Pendidikan untuk memutuskan mata rantai peredaran gelap Narkoba dan Zat sejenisnya,”Pungkasnya.

(Mona)

 

Post Author: rajakabar_admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *