AJA SUKARJA DENGAN TIDAK MENDAHULUI ALLAH SAYA OPTIMIS DI ATAS 60 %

Citeureup-,Rajakabar. Com -,Hari Kampanye terakhir Pilkades Desa Tajur calon nomor urut 3 Aja Sukarja berkampanye di kediaman nya RT 2/4 Desa Tajur.(30/10/19)

Calon Kades Nomor urut 3 Aja Sukarja menjelaskan kegiatan kampanye terakhir di adakan di kediamannya sekaligus mengadakan acara pengajian memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW.kegiatan kampanye dipadati warga yang masih menaruh harapan kepadanya untuk terpilih kembali menjadi Kepala Desa Tajur di periode 2020-2026.

“Kampanye terakhir ini di awali dengan pengajian memperingati maulid Nabi besar Muhammad SAW dan kampanye lingkungan rumah saya yang di hadiri 2000 an masa dari tiap-tiap RT,RW dan Kampung di desa Tajur”.

Dengan terealisasinya infrastruktur di tiap-tiap wilayah RT/RW di periode pertama,Aja Sukarja berharap mendapatkan 60% warga desa Tajur yang memilihnya jika ia terpilih kembali,Aja Sukarja akan memprioritaskan peningkatan pemberdayaan masyarakat Desa Tajur untuk lebih unggul di semua bidang.

Ditempat yang sama Toni simpatisan calon kades nomor urut 3 dari kampung Bolang RW 05 mengatakan diacara hari ini Ia membawa masa 500 orang dari wilayahnya ,itu pun masih banyak yang tidak terbawa karna banyak yang mau ikut andil kampanye selain itu ia menjelaskan alasannya memilih dan mendukang Aja Sukarja karena telah terbukti hasil kerjanya diperiode pertama dengan terbangunnya infrastruktur jaling dan jaldes,dekat dan ramah kepada warga,selalu Hadir kewilayah saat perayaan hari besar islam.

Kita pilih dan dukung yang sudah terlihat hasil kerjanya saja untuk melanjutkan pembangunan Desa Tajur yaitu calon nomor urut 3 Aja Sukarja”ujar Toni.

RIF

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *