POLRES BOGOR DIMINTA SERIUS TANGANI PEMUKULAN ANGGOTA AMS YANG DILAKUKAN ANGGOTA DPRD KABUPATEN BOGOR

RAJAKABAR.COM | GUNUNG PUTRI,- Pemilihan Kepala Desa Serentak yang dilakukan di Kabupaten Bogor dengan sangat prihatin atas kejadian penganiayaan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bogor di dalam pemilihan kepala desa (Kades) di Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Kejadian penganiayaan berlangsung Minggu (3/11/2019) sekitar pukul 19.30 WIB. Pelaku menampar pipi kanan dan kiri korban. Penganiayaan ini mengakibatkan korban mengalami luka di wajah.

Yudi Abadi (36) di aniaya karena berbeda pilihan dengan anggota DPRD Kabupaten Bogor Akibat penganiayaan ini, korban yang merupakan warga Kampung Cicadas, RT 02/03, Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor mengalami luka memar di wajah. Korban dalam laporannya ke Polres Bogor bersama kuasa hukumnya mengatakan, dirinya dianiaya Adi Suwardi di Cicadas, Gunung Putri.

Menurut korban, dirinya dipanggil oleh pelaku ke rumahnya. Saat dirinya tiba, pelaku langsung menampar pipi kanan dan kiri korban. Empat kali tamparan dengan tangan kosong ini membuat korban menderita luka lebam di wajah. Tak terima, korban lalu lapor polisi.

Yadi Ketua Rayon Gunung Putri Angkatan Muda Siliwangi (AMS) menutukan, korban tersebut adalah anggota AMS dan saya meminta kepada polres Bogor untuk serius menangani persoalan ini dan tidak tebang pilih dalam melaksanakan proses hukum sesuai dengan makna dewi keadilan. Hukum harus di tegakkan seadil-adilnya karena setiap warga negara sama kedudukannya dalam hukum. Apalagi seorang wakil rakyat mewakili ribuan rakyat bogor tentu hukuman yang di terapkan harus lebih berat karena beliau seorang figur di Kabupaten Bogor dan harus paham apa itu artinya demokrasi. Ucapnya.

Lanjut Yadi menambahkan jika Polres Bogor tidak menindaklanjuti persoalan ini OKP AMS akan turun kejalan meminta keadilan sesuai yang di amanahkan dalam UU Kepemudaan No 40 Tahun 2009 yaitu kontrol sosial dan Agent of Change (perubahan). Pungkasnya.

YOG

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *