KETUA AMS SUB RAYON GUNUNG PUTRI MEMINTA KEPOLISIAN MENJIWAI ASAS EQUALITY BEFORE THE LAW

RAJAKABAR.COM | GUNUNG PUTRI,- Persoalan penganiayaan anggota Angakatan Muda Siliwangi (AMS) yang di lakukan oleh salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bogor ramai di perbincangkan dari dunia maya sampai dunia nyata khususnya di daerah Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Saripudin Ketua AMS Sub Rayon (Subyon) Gunung Putri mengatakan, beliau adalah tokoh Kabupaten Bogor, tokoh Gunung Putri sekaligus perwakilan rakyat tetapi sangat di sayangkan. Perilakunya sangat tidak baik untuk di contoh. Dan saya dan teman-teman Angkatan Muda Siliwangi (AMS) meminta pihak kepolisian untuk serius menanggapi persoalan ini. Ucapnya.

Saripudin menambahkan lambang dewi keadilan harus di tanamkan dan di junjung tinggi karena lambang dewi keadilan yaitu lambang kesetaraan di muka hukum (Equality Before The Law). dan bukan tumpul ke atas tajam ke bawah tapi seimbang. Tegasnya.

Jika persoalan ini di anggap main-main saya tegaskan kepada para anggota AMS untuk menyuarakan aspirasi ataupun tuntutan sebagaimana yang di atur dalam UU No. 9 Tahun 1998 tentang Kebebasan Pendapat Di muka umum.

YA

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *