(HLN) HARI ULANG TAHUN LISTRIK NEGARA BERBAGI KEBAHAGIAN BERBAGI 1000 PAKET SEMBAKO

RAJAKABAR.COM|BOGOR,-YBM PLN Menyambut hari ulang tahun listrik negara (HLN) di tazkia andalusia sentul city ,desa citaringgul ,kecamatan babakan madang kabupaten Bogor mengadakan kegiatan santunan berbagi sembako seribu paket .Jum,at tanggal,(8/11/19).

Pantauan awak media di masjid andalusia beberapa kegiatan seremonial di laksanakan,seperti bantuan “Ybm pln berbentuk beberap unit kendaraan roda empat untuk bantuan oprasional dakwa,ambulan dan bantuan pembangunan infrastruktur seperti masjid ,mck,dan pembangunan fisik yayasan.

Di lanjut pemberian seribu paket sembako berupa beras,satu dus mie instan dan amplop berisi uang,kaum duafa yang berasal dari beberapa desa di sekitar kampus .

Ketua umum Ybm pln Sulistio Biantoro menuturkan kepada beberapa awak media setelah acara seremonial kegiatan berbagi sembako di 12 titik lokasi ini adalah kegiatan rutin menyambut hari ulang tahun pln, hari ini pembagian 1000 sembako perpaket Rp 300,000. Total Rp,300,000,000 .setiap tahun terus ada peningkatan ,saat ini ada 5 titik pertama andalusia sentul city,matraman,tambora ,teluknaga,cipulir.

Selain paket sembako ada beberapa tambahan bantuan sesuei misi Ybm pln .sosial kemanusian,dakwa , tadi kita lihat bersama seperti bantuan buat rumah sakit,mobil oprasional untuk dakwa mobil avanza ,askar kauni juga untuk berdakwa ,klau temen ” ada daerah ” yang membutuhkan bantuan bisa di sampaikan ke bapak” di sini agar bantuan kita lebih tepat sasaran.

 

Lanjut kita harapkan yang belum dapat semogga dapat agar tidak ada yang dobel, penilaian bàgi yang mendapatkan tentunya sesuei yang membutuhkan

Seluruh indosia ybm pln tahun lalu sudah bisa berbagi /pemberdayaan jakat nya di atas Rp,230 m .

Ybm pln berusaha untuk memberikan kontribusi kepada masarakat ,mana yg belum mampu kita suport dari sisi ekonomi nya dan jika bisa kita berdayakan “kita berdayakan dan bila perlu ke depan nya saudara” kita bisa berusaha sendiri bahkan ke depan bisa jadi pembayar jakat itulah missi dari ybm pln.

Askar kauny bergerak di bidang dakwa qur,an pesantren gratis untuk yatim dan duafa,37 pesatren 500 rumah tahfiz , khusus tahfiz qur,an dan hadist dan tidak ada pendidikan formal .gratis untuk yatim duafa kita berada di 3 negara ,indonesia,mesir ,di gaza palistina ,untuk sd ,smp,dan sma, alhamdulilah di ulang HLN hari ini di tazkia andalusia sentul city kami mendapat kan bantuan unit mobil hice untuk kendaraan oprasioanal yayasan deni munajar diriktur yayasan askar kauny menuturkan kepada awak media .

Ibu fatimah 50 tahun sangat terima kasih kepada tazkia yang telah peduli kepada masarakat seperti saya ,alhamdulilah semogga semakin baik dan lancar berkah dunia akherat tutur nya dengan mimik kebahagian terpancar dari wajahnya.

(rif)

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *