POL PP BABAKAN MADANG BERJIBAKU UNTUK PERSIAPAN RAPIMDA DI GEDUNG SICC

RAJAKABAR.COM|BOGOR,-Giat rapimda nasional kemendagri tito carnavian di sicc sentul city kecamatan babakan madang di sambut pol pp kecamatan babaka madang berjibaku memasang umbul” di sekitaran jalan menuju gedung sicc.
Rabu 12/11/19.

Pantauan awak media petugas satpol pp bukan hanya dari kabupaten namun dari pol pp yang plat merah jakarta juga hadir mempersiapkan acara rapimda 12/19.

Hendra pol pp menuturkan kepada awak rajakabar bahwa kegiatan hari ini dalam rangka persiapan rapimda. Ya kami sebagai pol pp yang berketempatan di wilayah kami tentu nya kami bersyukur atas di gelar nya di gedung sicc. Yang notabene di wilayah kerja kami.

Lanjut hendra ya walupun kerja ekstra kan ini demi menyambut bapak kami yaitu kemendagri ,yang baru saja di angkat yang sebelum nya sebagai kapolri, saya berharap acara esok bisa berjalan lancar dan sukses.

Permasalahan kondisi wilayah alhamdulilah kondusif dan tentunya banyak tamu yang menginap di hotel ” terdekat untuk para pejabat bupati dan walikota seluruh indonesia termasuk gubernur seluruh indonesia. Alhamdulilah kami dan team yang lain akan terus ikut serta lakukan pengamanan ,dalam pelaksnaan kegiatan rapimda dan alhamdulilah saat ini kami di motifasi oleh komandan saya mp aus pirdaus dan bapak rudy sekcam yang selalu memperhatikan anggota nya dengan baik.

” Tentunya semua ini atas perintah pemimpin tertinggi kami yaitu bapak camat , cecep imam nagarasid
Tegas hendra.

RIF

Post Author: admin putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *